Puncak Hut Kota Bengkulu ke 304 Diwarnai dengan Nasi Jambar Raksasa

 

Bengkulu, Word Pers Indonesia – Ada penampakan unik tersaji di tengah upacara Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu. Tampak nasi jambar kunyit setinggi 1,5 meter dan berdiameter 2,5 hadir menghiasi meriahnya momen tersebut.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama beberapa Kepala Daerah, stakeholder dan tamu undangan lainnya melakulan pemotongan secara simbolis. Tampak seluruhnya bergembira menyambut Hari Jadi Kota Bengkulu.

Antusias masyarakat juga begitu tinggi. Selain jambar raksasa di Berendo, 67 kelurahan di Kota Bengkulu juga menyediakan nasi jambar sepanjang simpang lima hingga masjid agung at-taqwa, dan ini merupakan nasi jambar terpanjang pada momen tersebut.

“Alhamdulillah HUT kota yang ke 304 ini berlangsung sangat meriah, berlangsung kurang lebih 10 hari 10 malam. Untuk hari ini kita upacara memperingati HUT kota, ada yang khas, kita menyediakan nasi jambar untuk masyarakat. Ada yang raksasa, ada juga yang nasi jambar ukuran kecil di sepanjang jalan. Nah ini masyarakat boleh menikmati, boleh makan, dan itu cara kita bersyukur atas kesempatan, kesehatan, dan kemakmuran di Kota Bengkulu ini,” ungkapnya dengan sumringah, Jumat (17/3).

Dimomen hari bahagia ini, Wawali berharap Kota Bengkulu semakin maju dari berbagai aspek, pembangunan lancar dan program Pemkot terus membuat warga bahagia.

“Tentu kita ingin pembangunannya terus berlanjut, program-program kita lanjutkan, sehingga semuanya betul-betul bahagia tinggal di Kota Bengkulu tercinta ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Segera Rampung, Pabrik AMDK HD Water Akan Dilaunching September Mendatang

Posting Terkait

Jangan Lewatkan