Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh Berhasil Meraih Penghargaan Sebagai RSUD Bintang 3

Aceh Barat-Word Pers Indonesia – Dalam ajang TOP BUMD AWARDS 2024. Acara prestisius ini diselenggarakan di Jakarta dengan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari berbagai sektor yang di laksanakan di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World – Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Jakarta Selatan Rabu,(20/03/2024).

Direktur RSUD Cut Nyak Dhien dr. Ilum Anam mengatakan TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar, paling membanggakan di Indonesia.

Menurut nya, TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Keberhasilan RSUD Cut Nyak Dhien kata dr Ilum, tidak hanya berhenti di situ Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, juga turut meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024, Kedua prestasi ini mengukuhkan komitmen dan dedikasi RSUD Cut Nyak Dhien serta kepemimpinan yang visioner dari Drs Mahdi Efendi dalam mengembangkan sektor kesehatan dan pemerintahan daerah, ujarnya.

Tambahnya, Inovasi yang dihadirkan oleh RSUD Cut Nyak Dhien berhasil mencuri perhatian Dewan Juri, yang dipimpin oleh Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA. Inovasi tersebut tidak hanya memberikan dampak positif di tingkat daerah, tetapi juga diakui secara nasional, ucap dr. Illum

Penghargaan ini menjadi dorongan besar bagi RSUD Cut Nyak Dhien dan Pemkab Aceh Barat untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan tata kelola pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.(*)

BACA JUGA:  Ipelmawar Akui Pemda Aceh Barat Memikirkan Kebutuhan Masyarakat, Ini Kata Ketua Ipelmawar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan