Sempat Viral, Pemuda Penganiaya dan Memasak Kucing Diringkus Polres Bengkulu Utara

Tampak Pelaku saat diinterogasi Polisi Resort Bengkulu utara

Word Pers Indonesia Sempat Viral di media sosial Instagram dan Facebook seorang pemuda Diduga telah menyembelih, memasak hingga memakan kucing. Tak kurang 24 jam usai menerima laporan, Polres Bengkulu Utara berhasil meringkus Da (26) pelaku yakni warga Kabupaten Bengkulu Utara tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik mengatakan usai menerima informasi dan laporan langsung melakukan penyelidikan dan menjemput terduga di kediamannya,

“Iya, saat ini pemuda tersebut telah kita amankan dengan didampingi orangtuanya,” ujar Kasat.

Lanjut Kasat pihaknya masih akan melakukan penyelidikan akan aksi pemuda yang dinilai ganjil tersebut. Termasuk, dugaan jika pemuda tersebut sempat mendapatkan perawatan di RSJKO Bengkulu.

“Ya kita tetap sesuai prosedur dulu, kalau memang pihak keluarga bisa membuktikan bahwa yang bersangkutan pasien RSJKO, ya nanti kita sesuaikan aja,” tukasnya.

Sementara itu untuk diketahui, aksi seorang pemuda berinisial Da (26) warga Kabupaten Bengkulu Utara menghebohkan Warganet lantaran tega menyembelih seekor kucing.

Aksi pemuda ini menjadi viral, karena setelah menyembelih kucing itu langsung dimasak, kemudian diposting melalui akun medsos Instagram dan Facebook pribadi miliknya.

Saat ditemui awak media di kediamannya, ibu pelaku, Diana (63) mengungkapkan, aksi anaknya itu diketahuinya setelah ada laporan dari pihak keluarga dan tetangga yang sudah melihat postingan di media sosial.

Sang ibu baru mengetahui karena banyak tetangga datang menanyakan soal anaknya melakukan hal yang tak lazim tersebut.

Saat disinggung apa alasan anaknya hingga tega menyembelih dan memasak kucing? Ibunya mengaku, jika Da lapar sehingga menyembelih kucing kesayangannya tersebut.

“Perubahan pada anaknya itu sudah satu tahun terakhir, dimana porsi makan Da tidak seperti biasanya dan makannya pun memang banyak. Ini baru saja sudah memakan satu ekor nila besar.

Keanehan ini, sudah terjadi dalam satu tahun terakhir. Atas kejadian ini, kami rencananya akan segera membawa Da ke RSJKO guna memastikan kondisi kejiwaan putranya itu,” jelas Diana. (Firdaus_Ru)

Next Post

Tak Punya BPJS, Warga Rawa Makmur Diantar Ambulan Sungai Serut dan TIM UHC Ke Rumah Sakit

Sel Sep 13 , 2022
Kota Bengkulu, Word Pers Indonesia – Pemerintah Kota Bengkulu terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya. program Universal Health Coverage (UHC) atau program iuran BPJS Gratis bagi warga Kota Bengkulu. Program ini ditujukan bagi warga tidak mampu yang belum memiliki kartu BPJS atau menunggak iuran BPJS. Kali ini, Ambulance Sungai […]
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930