Tim Keluarga ASA Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Partai Gerindra

Bengkulu Utara, Word Pers Indonesia – Sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (6/5/2024), tim keluarga Arie Septia Adinata, SE., MAP, mengunjungi kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkulu Utara untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati.

Tim tersebut terdiri dari Edi Yanto, Syarius Syarkawi, Guspa Irawan, Leo Kapisa, dan Isa Nur Fitriyani, yang merupakan panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 – 2029.

Zaepudin, SG, yang mewakili keluarga dan Arie Septia Adinata, SE, MAP, menyatakan, “Hari ini kami dari tim keluarga Arie Septia Adinata, SE., MAP mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Bengkulu Utara di DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara.”

Dia menambahkan, “Alhamdulillah, kami diterima dengan baik, dan telah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dari DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara pada Pilkada 2024-2029. Insyaallah secepatnya kami akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai tanda keseriusan Arie Septia Adinata, SE., MAP.”

Lebih lanjut, Zaepudin SG berharap, “Kami sangat berharap agar Partai Gerindra menjadi Partai Pengusung dalam pencalonan Arie Septia Adinata, SE., MAP sebagai Bupati Bengkulu Utara periode Pilkada 2024 ini.” (*)

BACA JUGA:  Penyaluran BLT DD 2020 Tahap 1,2 dan 3 Desa Muaro Danau Berjalan Lancar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan