Tim Voli Putri Simeulue Menang Dari Gayo Lues Dengan Skor 2-0 pada POPDA XVII Aceh Tim

Aceh Barat : WordPers Indonesia :Tim voli putri simeulue menunjukkan kelasnya dalam pertandingan melawan Gayo Lues pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Aceh Timur.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Bola Voli Dinkes Aceh Timur ini sejak awal memperlihatkan kekuatan tim masing masing.

Pada set pertama, simeulue berhasil mengungguli Gayo Lues dan Dominasi ini terus berlanjut ke set kedua simeulue keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Kadis Dispora simeulue Helmy menyampaikan merasa bangga atas keberhasilan tim bola voli simeulue berhasil memenangkan dari tim Gayo lues, Kami telah berlatih keras dan hasil ini membuktikan bahwa usaha kami tidak sia-sia., Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kami. Kami akan terus berusaha untuk mempertahankan prestasi ini di pertandingan-pertandingan berikutnya ungkap kadis.

Tambahnya, Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim voli putri Simeulue sangat luar biasa. Mereka bermain dengan penuh dedikasi dan determinasi. Kami berharap mereka dapat terus berprestasi dan membawa kebanggaan bagi simeulue ajang POPDA XVII Aceh Timur.

BACA JUGA:  AMPU Serahkan Bantuan Kebakaran Rp. 10.397.700 untuk Ponpes Darul Hikmah Aceh Barat