Tindak Lanjuti Masalah Perusahan Kelapa Sawit, DPRD BS Paripurna Pembentukan 3 Pansus

wordpers.id, Bengkulu Selatan – Menindaklanjuti permasalahan antara perusahaan kelapa sawit dengan masyarakat Bengkulu Selatan, DPRD Bengkulu Selatan Senin (24/2/20) membentuk 3 Panitia Khusus (Pansus). Yakni untuk menyelesaikan permasalahan 3 perusahan yaitu PT.Bengkulu Sawit Lestari (BSL) , PT.Jatropha Solutions dan PT. Agro  Bengkulu Selatan (ABS).

Rapat paripurna pembentukan Pansus dipimpin langsung ketua DPRD BS Barli Halim SE, dihadiri Waka 1 Juli Hartono SE dan waka 2 Dendi Man Tarmizi serta 21 anggota dewan.

Masing-masing pansus beranggotakan dari beberapa anggota fraksi di DPRD Bengkulu Selatan.

“Masing-masing pansus beranggotakan dari beberapa anggota fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Selatan untuk pansus 1 diketuai oleh Dodi Martian S.Hut, pansus 2 di ketuai oleh Holman SE dan pansus 3 diketuai oleh Yurdan Nil SE, ” Ujar Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Diketahui, Pansus 1 menangani masalah di PT JatrophaLalu Pansus 2 menangani masalah di PT BSL, dan Pansus 3 menangani masalah di PT ABS.  Untuk pansus 1 diketuai Dodi Martian S.Hut, pansus 2 diketuai Holman, SE dan pansus 3 diketuai Yurdan Nil, SE. Ini dikatakan Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim saat memimpin rapat.(Adv)

BACA JUGA:  Paripurna, Bupati Jelaskan Nota Penyampaian RAPBD Perubahan TA 2021

Posting Terkait

Jangan Lewatkan