Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres dan Wakapolres Mukomuko Anjangsana Ke Rumah Pensiunan Polri

0
Polres Mukomuko saat Kunjungan Silaturahmi ke Pensiunan Polri dan Wakauri Foto/Dok Hms

Mukomuko, Word Pers Indonesia Agar tetap terjalinnya silaturahmi antara personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Polres Mukomuko menggelar kegiatan Anjangsana dikediaman Warakauri yang berdomisili di kabupaten Mukomuko. Pelaksanaan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H. S.IK. M. H didampingi langsung Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni, S. H., S. IK,pada hari ini Kamis, tanggal (24/11/2022).

Turut hadir Kabag SDM, AKP Syafrizal, KBO Sat Polair IPDA Otorius Gea, S. H dan Diikuti jajaran polres Mukomuko.

Kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam rangka untuk tetap terjalinnya silahturahmi sesama keluarga besar anggota Polri.

Dalam keterangannya. Kapolres mengatakan bahwa memanfaatkan momentum ini dengan melakukan anjangsana yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Mukomuko dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” Terang Kapolres.

Berkunjung ke Rumah warakauri dengan harapan dapat meningkatkan silaturahmi dan kedekatan sebagai keluarga Besar Polres Mukomuko.

Saat kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Nuswanto memberikan motivasi kepada warakauri untuk dapat menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Mukomuko terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada keluarga besar Purnawirwan Polri dan warakauri yang pada masanya telah mengabdikan diri di Kepolisian. saya berharap meski tidak lagi berdinas namun silaturahmi tidak akan pernah putus,” tandas Kapolres Nuswanto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi PJU mengemukakan bahwa pihaknya akan tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk juga kepada pensiunan Polri maupun juga warakuri.

“Kami, jajaran Polres Mukomuko khususnya, akan selalu mendoakan institusi Polri terutama Polres Mukomuko agar kedepannya semakin lebih baik lagi dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Red/B)