Wujud Kepedulian, Bank Bengkulu Serahkan Bantuan CSR Ke Korban Banjir

Bank Bengkulu Salurkan Bantuan Korban Banjir

Bengkulu, Word Pers Indonesia – Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan terjadinya bencana banjir yang melanda Bengkulu dan sekitarnnya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bank Bengkulu hadir dan menyerahkan bantuan CSR kepada korban banjir di Kota Bengkulu, pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu Roby Wijaya,SE, mengatakan sudah sewajarnya pihaknya membantu, sebab sebagai Bank daerah harus peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar.

“Saya kira ini insya’allah dapat meringankan musibah yang dialami masyarakat kita yang terkena banjir ini,” ungkap Roby.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bengkulu Roby Wijaya,SE dan diterima oleh Ketua RT. 30 Kecamatan Sawah Lebar Kota Bengkulu dan di Perumahan Alif Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Bantuan CSR akan segera didistribusikan di posko darurat melalui tim Human Initiative baik di Kota maupun di seluruh Kabupaten yang terdampak banjir.

“Bantuan CSR Bank Bengkulu ini merupakan bentuk simpati serta turut merasakan akibat dari bencana banjir. “Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban para korban banjir di Bengkulu dan sekitarnya, semoga banjir segera surut dan mari kita doakan bersama Semoga Allah melindungi kita dari bencana ini dan lainnya, Aamiin.” Ujar Roby Wijaya

Adapun bantuan CSR Bank Bengkulu ini bekerja sama dengan Human Initiative diserahkan berupa sembako dengan total sebanyak 200 paket sembako untuk Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Bengkulu Utara serta 1 mobil tangki air bersih. (Red)

Next Post

Soal BBM Naik, Pemerintah Harusnya Bela Rakyat, Bukan Ikuti Protokol Kaum Kapitalis

Ming Sep 4 , 2022
Partai Gelora: Subsidi Tidak Tepat Sasaran Hanya Retorika Pemerintah Saja Jakarta, Word Pers Indonesia – Pemerintah telah resmi menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) per hari, Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB. Adapun BBM yang dinaikkan di siang hari bolong secara mendadak itu adalah jenis Pertalite, Solar dan Pertamax. Wakil Ketua […]
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930