Yuk Mampir, ke Taman Wisata Bonsai Pantai Panjang

Wisata Taman Bonsai dan Pusat Kuliner Kekinian

Taman Bonsai Bengkulu adalah taman wisata yang bertajuk Alam, wisata ini sangat bagus dikunjungi ketika siang hari maupun malam hari.

Wisata Taman Bonsai ini terletak tidak begitu jauh dari Taman Berkas, sejatinya dua taman ini bersebelahan.

Di Taman Bonsai ini, pengunjung bisa menjumpai aneka jenis tanaman hias berupa tanaman bonsai. Tentunya sangat cocok bagi para pemburu selfie.

Tidak hanya itu wisata baru ini juga menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang terjangkau, pas untuk kalangan pelajar, Mahasiswa, dan Umum.

“Selain kami jadikan lapak jualan, nanti bakal kita tata juga jadi taman juga tempat nongkrong kekinian,” ungkat Salah satu pelaku UmKm.

Terlihat di lokasi Pusat Kuliner Berendo, terdapat belasan pelaku UMKM juga satu komunitas membenahi tempat tersebut, di mana sebelumnya tempat ini penuh dengan semak belukar.

“Ini nanti kita kembangkan jadi tempat sewafoto. Kita pamerkan puluhan macam bonsai berbeda dari anggota Komunitas Bonsai Kota Bengkulu, ya supaya masyarakat bisa berfoto ria sengan konsep berwisata yang ramah lingkungan,” terang Yuliansyah sebagai pegiat bonsai.

Yulian juga memaparkan, selain hadir dengan pengelolaan Agrowisata, pihaknya memberdayakan Pusat Kuliner Berendo sebagai sumber komersial.

BACA JUGA:  Grand Opening Lesehan 5758 “Tempat Makan Rekomendasi”

Posting Terkait

Jangan Lewatkan