Pilkada Bengkulu, Antusias Masyarakat Ke Pasar Lebih Tinggi dari Pada Ke TPS

Kota Bengkulu, wordpers.id –  Pilkada Serentak tahun 2020 hari ini n9 Desember telah selesai, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Bupati dan Wakil Bupati se-Indonesia telah ditunaikan oleh masyarakat Indonesia, salah satunya di Bengkulu.

Namun, dihari pemilihan Pemimpin Daerah lima tahun kedepan ini, terpantau lalu lintas di pusat Kota Bengkulu tak seperti biasanya, bisa dikatakan sepi.

Seperti di Simpang Lima Ratu Samban dan Jalan Soeprapto yang biasanya selalu padat kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, hari ini tampak sepi.

Lain halnya di Jalan depan GOR Sawah Lebar Bengkulu hingga Jalan Kebun Tebeng, jika biasanya banyak kendaraan lalu lalang, baik motor, minibus bahkan truk, pagi ini tampak tidak sebanyak seperti biasanya.

Tampak Pusat Kota Bengkulu Sangat sepi
Tampak Pusat Kota Bengkulu Sangat sepi

Berbeda dengan keadaan pasar di Kota Bengkulu, seperti Pasar Minggu terpantau ramai seperti biasanya, pedagang dan pembeli masih sama seperti biasanya.

Sama halnya dengan Pasar Panorama Kota Bengkulu, proses jual beli di pasar 24 jam ini masih seperti biasanya, tampak pedagang dan pembeli masih memadati jalan hingga menimbulkan kemacetan. (Nayla)

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kota Bengkulu Pastikan Akan Perjuangkan Semaksimal Mungkin Semua Aspirasi Masyarakat