Di Akhir Jabatannya Pjs Kades Padang Berangin Salurkan BLT-DD Tahap 09

Bengkulu Selatan – Di penghujung jabatannya, pejabat sementara Kepala Desa Desa Padang Berangin Kabupaten Bengkulu Selatan lakukan penyaluran BLT-DD tahap 09.

Acara penyaluran dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Padang Berangin Kecamatan kota Manna. Rabu (08/9/21).

 

Penerima manfaat BLT-DD Desa Padang Berangin yang disalurkan sebanyak 49 orang masing-masing menerima sebesar Rp 300.000 perorang (KK), pengurangan jumlah penerima disebabkan yang bersangkutan meninggal dunia dan pindah alamat dan ada juga yang terdaftar sebagai penerima bantuan sosial lain.

 

“Saya harapkan kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, pergunakanlah untuk mencukupi kebutuhan sehari hari,” Demikian sambutan Pjs Kepala Desa padang berangin saat menyampaikan kepada penerima manfaat BLT-DD.

 

 

Pjs Kades Padang Berangin Zahori, S.sos berharap kedepan Desa Padang Berangin bisa lebih maju dan terwujud dengan cara bersinergi bersama.

 

“Saya berharap dengan bantuan ini masyarakat lebih bersemangat lagi untuk bersama menjaga lingkungan desa Padang Berangin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan desa padang berangin,” tungkasnya

 

Selain itu, di waktu yang sama, senada dengan Pjs Kades Ketua BPD juga menyampaikan agar penerima manfaat BLT-DD ini mempergunakan dengan baik.

 

“Saya menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, pergunakanlah untuk keperluan rumah tangga yang lebih penting,” ungkapnya

 

 

BACA JUGA:  Penyaluran BLT DD 2020 Tahap 1,2 dan 3 Desa Muaro Danau Berjalan Lancar