Penembakan Brutal “Siswa High School Oxford Tewaskan 3 Orang dan 6 Lainnya kritis”

situasi keluarga korban penembakan di AS

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Peristiwa penembakan berutal kembali terjadi di amerika serikat. Seorang siswa High School Oxford, Michigan, melepaskan sejumlah tembakan kearah teman-temannya di sekolah yang menyebabkan 3 orang tewas dan 6 orang lainnya keritis.

Serif Oakland County, Michael McCabe memastikan bahwa tiga siswa tewas dalam penembakan pada selasa sore (30/11/2021) kemarin. “pelaku merupakan seorang siswa kelas dua SMA, dan telah ditahan dalam waktu lima menit setelah panggilan 911.” Kata McCabe.

Kantor Sheriff menyebutkan bahwa petugas penegak hukum segera menanggapi panggilan darurat pada pukul 12:55 waktu setempat (05:55 GMT) dan segera mengunci sekolah dan mencari tersangka. “petugas menemukan pistol dari tersangka, yang menyerahkan diri tanpa perlawanan,” tambah McCabe.

Selain itu, beberapa video yang direkam siswa saat berlindung didalam kelas juga beredar di sejumlah palatform media social. Dalam rekaman juga terlihat seorang guru menganjal pintu kelas dengan bangku dan terdengar berdialog dengan tersangka.

Presiden AS Joe Biden yang sedang berada di Minnesota pada selasa malam menyatakan berduka atas insiden yang terjadi, “Hati saya tertuju pada keluarga selama kesedihan yang ta terbayangkan karena kehilangan orang yang dicintai. Seluruh komunitas berada dalam keadaan syok saat ini.” Kata Biden.

BACA JUGA:  Pemprov Bengkulu Siap Aktifkan Tol Laut Bengkulu - Tanjung Priok untuk Meningkatkan Ekspor Hasil Pertanian