DPW Partai Ummat Bengkulu Resmi Dilantik

Momen Penyambutan DPP Partai Ummat dan Gubernur Bengkulu
Momen Penyambutan DPP Partai Ummat dan Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Wordpers Indonesia – Lokomotif Reformasi sekaligus ketua Dewan Suro Prof. H. Muhammad Amin Rais beserta ketua DPP Partai Ummat Ridoh Rahmadi resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat beserta Garda Partai Ummat Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada aula ballroom hotel horison, rabu pagi (12/1/21) ini, turut dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, serta pemuka Agama yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Amin Rais menyampaikan bahwa Partai Ummat merupakan partai yang bergerak untuk mempertahankan dan memperjuangkan kedaulatan rakyat, seperti semboyan partai “Lawan kezaliman tegakan keadilan”

Momen Penyampaian Sambutan Amin Rais Dalam Pelantikan DPW Partai Ummat Bengkulu
Momen Penyampaian Sambutan Amin Rais Dalam Pelantikan DPW Partai Ummat Bengkulu

“Kita adalah partai yang berdiri dengan tujuan memberdayakan masyarakat, dengan logo partai bintang ini harapan kami menjadi partai yang terdepan dalam menyuarakan setiap aspirasi masyarakat,” Jelas Amin Rais Kepada Media.

Dengan kedatangan tokoh reformasi ini di rencanakan menjalankan beberapa agenda kegiatan, dimulai dari hari rabu (12/1) sampai dengan hari Kamis (13/1).

Singkatnya mulai dari pelantikan sampai dengan kegiatan sosial akan di lakukan langsung oleh H. Amin Rais bersama pengurus pusat Partai Ummat ini.

Selaras yang disampaikan oleh tokoh reformasi ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah turut menyambut dengan hangat berdirinya dan telah dilantiknya pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat di Bumi Raflesia.

“Sebagai Gubernur Bengkulu saya berharap Partai Ummat dapat menjadi partai yang besar dengan menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas,” Jelas Rohidin Mersyah.

Adapun persaingan politik yang ada di Provinsi Bengkulu ini, Gubernur Bengkulu berharap Partai Ummat dapat menjadi salah satu partai yang menjadi percontohan dengan menciptakan persaingan yang bersih dan adil dalam kontestasi pertarungan politik.

BACA JUGA:  Pengukuhan JMSI Banten Dihadiri Ketua Komnas HAM

Editor : Taufik Hidayat