Kakek 100 Tahun Asal Bengkulu Selatan Hilang di Kebun

Bengkulu Selatan, WordPers Indonesia – Kompak bersama Pemerintah Kecamatan, Koramil dan Pemerintah Desa serta Warga, Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu IPTU Kusyadi, bersama Anggota kemarin pagi Minggu (27/02) turut serta melakukan upaya pencarian warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kasubag Humas AKP Sarmadi, dalam keterangan tertulisnya membenarkan adanya laporan warga yang dinyatakan hilang karena tidak kembali dari kebun hingga malam hari Sabtu (26/02) yang lalu.

Setelah menerima laporan warga yang menyampaikan bahwa saudara Anang Rudin (Wak Yalil) Umur +- 100 Tahun tidak kunjung kembali hingga malam hari, Kepala Desa setempat bersama warga telah melakukan upaya pencarian, namun menimbang situasi malam hari dan kondisi kawasan perkebunan kopi yang berbukit, upaya pencarian sempat dihentikan dan dilanjutkan pada minggu pagi tambahnya.

“Alhamdulillah, warga yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan tengah hari kemarin Minggu sedang berada di pondok kebun yang berjarak lebih kurang satu kilometer dari lokasi kebunnya dalam kondisi baik” sambungnya.

Diperkirakan keluarga, korban tidak dapat menemukan jalan kembali kerumah karena pikun pungkasnya mengakhiri sembari mengucapkan terimakasih atas kekompakan jajaran pemerintahan dan warga yang kompak melakukan upaya pencarian hingga korban berhasil ditemukan dalam kondisi selamat.

BACA JUGA:  Paripurna DPRD Bengkulu Selatan Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati 2021