Pemilihan HIMAKSI UTU, Alfadri Wawanda dan Ikhsanul Fikri Terpilih Secara Aklamasi

Himaksi Universitas Teuku Umar
Himaksi Universitas Teuku Umar

Meulaboh, Word Pers Indonesia – Setelah masa kepengurusan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaksi) Ad- Rt telah selesai. maka berlanjut lah estafet kepemimpinan selanjutnya kepengurusan Himaksi yang mengurus estafet kepemimpinan himpunan mahasiswa himaksi Universitas Teuku Umar, Selasa 12 April 2022.

Namun Dalam pemilihan kepengurusan Himaksi dilakukan secara daring dimana sebagai mana instruksi kampus dan masa pademi yang belum akhir saat ini.

Namun tentunya pelaksanaan ini tidak menyurutkan semangat dalam mencari kader kepemimpinan Himaksi untuk lebih maju kedepannya.

Pelaksanaan yang dilakukan sesuai instruksi dan peraturan yang semestinya namun hal ini hanya satu paslon yang mendaftar menjadi kader kepemimpinan himaksi yaitu Alfadri Wawanda dan Ikhsanul Fikri.

Paslon Alfadri Wawanda dan Ikhsanul Fikri terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himaksi secara Aklamasi setelah memenuhi persyaratan dan lulus Verifikasi berkas, Alfadri Wawanda sebagai Ketua HIMAKSI dan Wakilnya Ikhsanul Fikri.

Ditetapkan dan disahkan langsung oleh panitia KPR dan Demisioner Himaksi (Fajar Siddiq Harahap) serta perwakilan KBM Himaksi dari tiap-tiap angkatan.

Alfadri Wawanda ketua himaksi yang terpilih mengatakan Besar harapan kami Himaksi mampu menjadi himpunan mahasiswa jurusan yang aktif, kreatif, terampil sehingga terwujudnya sinergitas yang baik, selaras, dan profesional yang dilandasi oleh asas kekeluargaan ,Kepemimpinan yang baik itu adalah yang mampu menciptakan lebih banyak pemimpin.

Dan saya berharap kepada seluruh elemen dan jajaran mohon bantu kami untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini kedepan sehingga himpunan mahasiswa akuntansi lebih baik dari pada sebelumnya. (Wak Rimba)

BACA JUGA:  Dugaan Penyimpangan Dana Desa Sinar Bahagia 2023, Transparansi Dana TPU Dipertanyakan