Wabup Wasri dan Anggota DPRD Mukomuko Roni Pasla Buka Turnamen Futsal di Desa Pulai Makmur

Mukomuko, Word Pers Indonesia Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Roni Pasla hadiri Pembukaan turnamen futsal yang di selenggarakan karang taruna Desa pulai makmur, Minggu, 5/2/2023.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan, Badrun Hasani yang juga anggota DPRD Mukomuko, camat ipuh serta seluruh kades yang ada di kec ipuh dan seluruh tokoh masyarakat pulai makmur.

Dalam sambutannya, Ketua panitia sekaligus ketua karang taruna Desa Pulai Makmur, Niko meyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang terah terlibat dalam kegiatan ini.

“Perlu kita ketahui peserta grup yang mendaftar sampai saat ini berjumlah 82 grup terdiri dari desa sekitar dan tetangga kabupaten Bengkulu utara terutama kepada ketua panitia Tarmizi yang dengan semangat memimpin kegiatan ini dan tidak lupa saya ucapkan kepada pemdes serta anggota DPRD yang kebetulan ada 2 orang yaitu Roni Pasla dan Badrun Hasani mudah mudahan acara ini bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” terang Niko.

Pada kesempatan itu juga, Anggota DPRD kab mukomuko Roni Pasla menyampaikan ini adalah kegiatan positif saya akan selalu support kepada karang taruna pulai makmur.

“Kedepannya akan kita dorong fasilitas olahraga yang ada di desa pulai makmur , mudah dan capaian karang tarun pulai makmur udah bayak yang di lakukan seperti pendirian yayasan SSB sekolah bola dari seluruh dari tingkat desa dan dewasa,” ujar Roni Pasla.

Lebih Lanjut, ia mengatakan Dengan mendorong anak anak di bidang olah raga akan cegah bentuk negatif seperti narkoba dan obat obatan terlarang lainnya.

“Mudah- mudahan karang taruna desa pulai makmur bisa sejajar dengan karang taruna di desa lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Hanura Bengkulu Optimis dengan Wisnu Hadi di Pucuk Pimpinan DPRD Mukomuko

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menyampaikan pesannya agar kegiatan futsal ini harus menjunjung tinggi sportivitas.

“Melalui kegiatan turnamen ini, semoga bisa menjadi wadah peyaringan bibit bibit unggul di kabupaten Mukomuko. kami atas nama pemerintah, kabupaten Mukomuko ucapkan selamat bertanding dan salam sukses selalu,” pungkas Wabup Wasri. (Red)