Disparpora Mukomuko Bakal Pasang Internet Gratis di Tempat Wisata

Mukomuko, Word Pers indonesia Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko mengusulkan beberapa objek wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan untuk dipasang layanan internet gratis kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko.

“Ya kita telah mengusulkan beberapa objek wisata di daerah ini untuk di pasang layanan internet gratis,” kata Kepala Disparpora Mukomuko, Agus Harvinda ketika dikonfirmasi, Senin (13/2).

Lanjutnya, adapun objek wisata yang di usulkan dipasang layanan internet gratis yakni objek wisata Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kecamatan Ipuh, kemudian objek wisata Pantai Markisa, di Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, objek wisata Danau Nibung, Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko dan agro wisata Pangonan Desa Agung Jaya, Kecamatan Air Manjunto.

“Objek wisata yang kita usulkan dipasang layanan internet gratis khusus objek wisata yang selalu ramai di kunjungi masyarakat atau wisata favorit masyarakat,” terangnya.

Ia berharap agar usulan pemasangan wifi atau layanan internet gratis di beberapa objek wisata tahun ini dapat terwujud.

“Dengan adanya layanan internet gratis ini akan lebih memaksimalkan promosi pariwisata di daerah ini,” pungkasnya.

Ia menyebut, hal ini dilakukan sebagai Langkah dan upaya-upaya agar pariwisata di daerah terus berkembang dan maju.

“Semoga pariwisata di daerah kita ini terus ramai dikunjungi wisatawan baik domestik ataupun luar daerah,”demikian Harvinda. (Emc/bb)

BACA JUGA:  RSUD Mukomuko Berbenah