Pj Bupati Simeulue Ajak Masyarakat Pertanian Untuk Mandiri Jika ada niat Perubahan Perekonomian Simeulue

Simeulue, Word Pers Indonesia -Dalam Kesempatan Ini pj bupati simeulue Ahmadlyah menghadiri kegiatan maroa ahae (Syukuran) Di desa Batu-batu Kecamatan Teupah Tengah, 9 Juli 2023.

Dalam kesempatan ini Kades Batu- batu Zulyanto dalam sambutannya menyampaikan Ribuan Terimah kasih kepada bapak bupati simeulue yang telah hadir dalam undangan kami dan ini adalah permintaan masyarakat batu batu Alhamdulillah dengan kehadiran bapak bisa memberikan semangat untuk masyarakat batu batu untuk melakukan turun sawah.

Bapak Bupati simeulue kami juga tidak lupa ucapkan ribuan terima kasih dimana Melalui bapak masyarakat batu batu bisa merasakan bagaimana nikmatnya di atas aspal melalui tangan pak pj bupati simeulue untuk masyarakat batu batu dan juga kami mengelukan kepada bapak bupati simeulue bahwa kami sangat membutuh traktor untuk membantu masyarakat batu batu dalam kesempatan ini kami meminta permohonan dari bapak semoga hal ini bapak bisa berikan kepada masyarakat kami pak tutupnya.

Camat Teupah Tengah Drh. Ikhwan Jamil, M.Si dalam sambutannya Ia Mengatakan Ucapan yang sama kami ucapkan yang di sampaikan oleh kades batu batu tadi, dimana dalam hal ini masyarakat batu-batu menginginkan kedatangan bapak bupati simeulue Alhamdulillah dengan kesibukan bapak akhirnya bapak bisa hadir di tengah tengah kami untuk melakukan syukuran ini semoga dengan syukur ini bisa memberikan keberkahan untuk pertanian kami tutup camat simeulue teupah tengah.

Sementara itu Pj. Bupati Simeulue dalam arahannya Ahmadlyah, SH, mengucapkan terima kasih atas undangan masyarakat untuk menghadiri syukuran padi didesa batu batu ini.

program turun kesawah ini tetap diteruskan dan semakin ditingkatkan. Kita berharap semoga hasilnya melimpah serta mendapat berkah dari yang Maha Kuasa,”ujar Ahmadlyah.

BACA JUGA:  Pasca Lebaran, Penjual Mainan Anak-anak Raup Keuntungan

Tambahnya, ia mengajak warga untuk tingkatan silaturahmi antara sesama menjaga persatuan dan kesatuan dan persaudaraan dari Batu Berlayar sampai Batu Siambung-Abung untuk membangun Kabupaten Simeulue yang lebih maju dan harmonis.

Diakhir pertemuan ini sebagaimana keinginan masyarakat dan permintaan kades batu-batu dan masyarakat Disni dengan kesempatan saya akan menyerahkannya 1 (satu) Unit Handtraktor untuk masyarakat batu batu dan besok segera jemput melalui Kadis. Pertanian, pungkas Ahmadlyah serokan ucapan masyarakat Alhamdulillah dengan gembira, kita hanya mampu memberikan ini karna masih banyak wilayah dan kecamatan yang harus kita pikirkan juga tutup pj bupati simeulue itu.

Tampak hadir diantaranya Kadis Pertanian, Samsuar, SP, Kadis PUPR, Zulfata, Kalaksa BPBD, Zulfadli, dan Kabag Prokopim Romaidon Darma.