PJ Bupati Simeulue Kunjungi Masyarakat Yang Terdampak korban Kebakaran Di Simeulue

Simeulue-Word Pers Indonesia-PJ Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H tinjau masyarakat yang terdampak korban kebakaran di desa suka jaya kabupaten Simeulue turut menyampaikan belah sungkawa kepada korban kebakaran, Suka Jaya, 24 September 2023.

PJ Bupati bersama Unsur Forkompinda kabupaten Simeulue hadir ditengah tengah Masyarakat yang terkena musibah ,dimana Kebakaran menimpa sekitar 55 unit toko di Desa Suka Jaya Kecamatan Simeulue Timur, yang terjadi pagi dini hari sebelum subuh, dalam hal ini tidak ada korban hanya kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pj. Bupati Ahmadlyah dalam arahannya menyampaikan musibah yang terjadi ini sebagai cobaan bagi kita masyarakat Simeulue dan mari maknai bahwa hal datangnya dari Allah dan kembali kepada Allah SWT, untuk itu mari ikhlaskan dan tabah untuk menjalaninya.

PJ Bupati Simeulue berharap ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Simeuleu lainnya sehingga dalam melakukan aktivitas yang membahayakan lebih teliti kedepannya dengan tujuan keselamatan bersama dan kita harus waspada untuk itu, menjadi pembelajaran supaya kedepan tidak terjadi lagi.

Tambahnya “Saya juga ucapkan Terima kasih atas kerja samanya di lapangan Kepada Tim Teknis, BPBD, Camat, Kades, Pihak TNI, Polri, Pertamina serta masyarakat lapangan saling sinergi dan komunikasi sudah berusaha untuk memadamkan api. Kedepan kita Satukan kekuatan dan kekompakan bersama untuk melakukan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Simeulue meminta kepada kepala desa setempat segera datakan masyarakat yang terdampak kebakaran dan segera dibuat dapur umum untuk sementara,dan jika ada kendala laporkan, Insya Allah siap kita tindak lanjuti, pungkas Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah.

BACA JUGA:  PUPR Aceh Barat Tingkatkan Akses Jalan Wisata Pantai Kuala Bubon