Dukungan Masyarakat Bengkulu Utara untuk Destita for DPD RI, Tiga Aspirasi Disampaikan

Bengkulu Utara, Wordpers.id – Calon Anggota DPD RI Provinsi Bengkulu nomor urut 5, apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M, terus meraih dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini, masyarakat Bengkulu Utara menyuarakan dukungan mereka dengan menitipkan tiga aspirasi utama kepada Destita.

Suladi (51), seorang tokoh masyarakat, menyampaikan aspirasi pertama terkait kebutuhan pupuk di kalangan petani. “Kami titip aspirasi kami kepada Destita. Kalau Destita jadi anggota DPD RI, dan saya yakin pasti jadi, Destita bisa menindaklanjuti dan memperjuangkan aspirasi kami,” ujar Suladi.

Erna Susanti (43) mengungkapkan dua aspirasi, yaitu pembinaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta peningkatan pelayanan kesehatan. Erna melihat Destita sebagai satu-satunya calon DPD RI yang dapat menjawab harapan masyarakat. “Setelah melihat ibu Destita, kami merasa yakin ibu Destita ini pasti jadi (jadi senator DPD RI). Maka nanti wajib kami perjuangkan, dan kami berharap aspirasi kami dapat diperjuangkan,” tegas Erna.

Destita, merespons aspirasi tersebut, menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebagai sektor yang diangkat dalam aspirasi, UMKM, perkebunan, dan kesehatan menjadi fokus utama Destita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara.

“Saya akan Bekerja, Memperjuangkan, Wujudkan (BMW) setiap aspirasi masyarakat sesuai tupoksi sebagai senator DPD RI. Saya juga akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dan memanfaatkan jaringan yang saya miliki di pusat dan internasional untuk berkolaborasi membangun Provinsi Bengkulu,” ucap Destita dengan penuh optimisme sebagai Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu. (Ferry)

BACA JUGA:  Peluncuran Pilkada Bengkulu 2024 Dipercepat: Ini Jadwal Tahapannya!