Berbagi Senyum : Pupr dan PII Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Anak Yatim

Meulaboh-Word Pers Indonesia – PUPR Aceh barat PII cabang Aceh barat berbagi senyum kepada anak yatim di Aceh barat,dalam rangkah menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

50 orang lebih anak yatim yang ada di aceh barat menerima paket dari Pupr aceh barat dan PPI aceh barat yang langsung diserahkan oleh kadis Pupr Aceh barat Dr. Kurdi.

Dr. Kurdi selaku kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang aceh barat ia menyampaikan WhatSap media kami dari pihak pupr dan PII cabang Aceh Barat yang dipercayakan juga sebagai ketuanya pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan kolaborasi antara dinas PUPR dan PII Bhakti Negeri sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan diharapkan dengan santunan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi anak yatim-piatu kurang mampu saat menyambut bulan suci ramadhan tahun ini.

Dikatakan Kurdi pemberian paket santunan untuk anak yatim ini merupakan salah satu agenda bhakti sosial PUPR dan PII Aceh Barat dan hal ini terus berlanjut di masa-masa yang datang, disamping program bhakti sosial lainnya.

ia mengajak dengan datangnya bulan suci ramadhan 1445 H, maka Mari kita awali dengan berbuat baik dan peduli kepada anak yatim Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena ini merupakan amal ibadah yang luar biasa bagi kita untuk bersama-sama membuat kebahagian kepada anak yatim atau dengan siapapun.

BACA JUGA:  Pertarungan Sengit : 66 Atlet Bulutangkis Tangkis Barselah Siap Rebut Piala PUPR Aceh Barat