Aceh Barat Gelar Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela

Aceh Barat-Word Pers Indonesia – Dinas PUPR Aceh Barat akan menggelar Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela Aceh pada 26-28 April 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR di Aceh barat.

Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi Menyampaikan melalui WhatsApp turnamen silahturahmi ini antar PUPR barselah ini akan diikuti oleh PUPR 8 Kabupaten yang ada di Barsela Aceh antaranya Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Simeulue dan Aceh Barat sebagai tuan rumah pelaksana ucapnya.

Insyallah kita menggelar Turnamen Bulutangkis PUPR Se Barsela Aceh ini akan digelar 26-28 April 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR, ini adalah sebuah agenda dalam mempererat silaturahmi antara SKPK PUPR di Barsela Aceh.

Selain itu ini juga merupakan motivasi anak muda dan para ASN lingkup barselah dalam berolahraga untuk menciptakan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

Tambahnya tekad kita tetap majukan Badminton di Aceh Barat,kita juga tau Aceh Barat memiliki ASN yang mahir di Cabor badminton.

“Kami juga mengajak semua pihak dan para atlet di Aceh Barat guna bersama-sama mendorong dan memajukan olahraga bulu tangkis agar terus berkembang nantinya,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kapolres Simeulue Melaksanakan Penilaian Poskamling Terbaik