KIP Aceh Barat Sampaikan Baru Dua Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Barat Yang Mendaftar

Aceh Barat||WordPers – Indonesia : Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat baru menerima dua calon bupati Aceh barat yaitu Paslon pertama Tarmizi dan said dan Paslon kedua yaitu Hakam dan Ariyadi.

Ketua KIP Aceh Barat Cici Darmayanti saat di wawancarai ia menyampaikan sampai hari kita baru menerima dua calon Bupati Aceh barat dan wakil Bupati Aceh barat yaitu Paslon pertama Tarmizi dan Said dan Paslon kedua yaitu Hakam dan Ariyadi di KIP Aceh barat.

BACA JUGA:  Tim Keluarga ASA Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Partai Gerindra

KIP Aceh barat terus menunggu calon bupati Aceh barat yang inggin mendaftar sampai pukul 23 : 00 Wib hari ini sehingga kita bisa pastikan berapa kandidat yang akan mencalonkan sebagai calon Bupati dan wakil bupati Aceh barat.

Ia berharap untuk pilkada di Aceh barat kali ini bisa berlangsung damai dan aman, semoga Aceh barat kedepan mampu para calon mampu memberikan yang terbaik untuk demokrasi Aceh barat yang lebih bermartabat nantiknya.

BACA JUGA:  Penerimaan CPNS Pemprov Bengkulu 2024 Dimulai: Ini Jadwal, Syarat, Formasi, Link, dan Cara Daftar Resmi dari BKN

Dimana dia calon tersebut memberikan berkas bagian di visi teknis sudah di lakukan pengecekan Alhamdulillah dua calon tersebut sudah memenuhi syarat yang telah di tentukan. Namun masih ada pelengkapan yang dilakukan yaitu tes kemampuan membaca Al-Qur’an dan tes kesehatan.

Tambanya, Untuk tes kemampuan baca Alquran yang akan di lakukan pada tanggal 4 September 2024 yang akan di laksanakan di masjid Agung Aceh barat dan untuk tes kesehatan kita dari pihak KIP Aceh barat sudah memberikan surat pengantar untuk bisa di lakukan besok dari tanggal 30 Agustus sampai sampai 3 September 2024 nantinya. tutupnya. (*)

BACA JUGA:  Pendaftaran Huda-Rahmadi ke KPU: Pawai Gerandong hingga Mobil Mewah Siap Warnai Jalanan Mukomuko!