Terima Penghargaan Dari Danrem, Bupati Kepahiang Harap Sinergitas Terus Meningkat

wordpers.id, Kepahiang – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang Drs.H.M Thobari Mu’ad,SH, menghadiri Kegiatan kunjungan kerja Komandan Korem 041 Garuda Emas Brigjen TNI Yanuar Adil di rumah dinas Bupati Kepahiang, Rabu (17/06/2020).

Disampaikan Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid.MM.IPU dalam sambutannya bahwa Danrem 041/Gamas ini merupakan rekan kerjanya selama bekerja di Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas).

“Saudara Yanuar Adil ini merupakan rekan kerja saya di Wantanas RI. Banyak prestasi yang beliau torehkan. Beliau juga memiliki jenjang karir yang sangat baik, dan harapan kita sinergitas yang selama ini sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan,” sampai Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 041 Gamas Brigjen Yanuar Adil menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Kepahiang dalam bidang kerjasama dan partisipasi membantu Kodim 0409 Rejang Lebong.

“Piagam ini sebagai bentuk penghargaan dari Korem 041/Gamas kepada Bupati atas perhatian dan kerjasama dengan Kodim 0409 Rejang Lebong, Seperti Program TMMD, Kesehatan, dan saya juga suport beliau agar kerja sama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten kepahiang dapat ditingkatkan sehingga penyebarannya dapat kita putuskan” sampai Yanuar Adil.

Hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati,S.Sos ,Kajari Kepahiang H. Lalu Syaifudin,MH, Ketua PN Kepahiang Dr.Rimdan, Dandim 0409 RL Letkol Inf.Sigit Purwoko,SE, Ketua Pengadilan Agama Rogayah S.Ag, Ketua TP PKK Kepahiang, Ketua IKAD Kepahiang,Ketua DWP serta jajaran Kepala OPD dilingkup Pemerintah kabupaten Kepahiang.*HumasDprd*

BACA JUGA:  Oli Palsu Diamankan, Rustam FPR Apresiasi Kinerja Polres Kepahiang