Atlit Karate Simeulue Berhasil Meraih Mendali Perunggu Dan Perak Kejuaraan POPDA XVII

Aceh Barat : WordPers Indonesia : Atlit karate Simeulue berhasil meraih prestasi yang gemilang mendapatkan mendali perunggu dan perak di bawah asuhan Darlen,S.Ag dalam kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (PON XVII )Tahun 2024 Aceh-Sumut,

Atlet simeulue atas nama Mutiara Mus berhasil meraih perunggu dengan kelas pertandingan (kata perorangan) disusul T.M Syaqiq dengan mendali perak kelas pertandingan kata perorangan.

Pelatih karate simeulue Darlen,S.Ag menyampaikan, dengan rasa bangga dan bahagia kepada anak asuhnya dimana mampu bersaing dalam kejuaraan pekan olahraga pelajar daerah, ini sebuah kebanggan yang sangat luar biasa dan mampu mengharumkan nama baik kabupaten Simeulue tutupnya.

Kadis Dispora kabupaten Simeulue Zulhelmi semangkin semangat dalam melihat anggotanya berhasil meraih kemenangan, dan mendapatkan mendali perunggu dan perak ini sebuah ungkapan yang sangat luar biasa.

Ucapan selamat kepada Mutiara Mus dan T.M Syaqiq Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan kegigihan mereka.Teruslah melangkah menuju kesuksesan.Semoga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Aura ini bisa menjadi pemantik dan pemicu semangat teman-teman yang lainnya agar bisa membuat prestasi yang lebih lagi di masa yang akan datang.”

Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada kabupaten Simeulue, dan masih banyak mendali mendali yang akan kita raih. (Red)

BACA JUGA:  Mantab, Masyarakat Bengkulu Bantu Turki melalui TBS