Atlit Tenis Meja Simeulue Meraih Medali Perunggu Pertama DIPOPDA

Aceh Timur : Word Pers Indonesia : Sejak adanya penggelaran pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) kabupaten Simeulue belum perna meraih medali selama 17 kali pelaksanaan Popda Aceh, namun kali ini berhasil meraih prestasi mendapatkan medali perunggu dalam ajang Popda XVII Tahun 2024.

Eko Firdaus sebagai pelatih tenis meja simeulue menyampaikan” Ucapan syukur kepada seluruh tim yang mana kali ini kita bisa meraih mendali perunggu selama penggelaran Popda Aceh XVII,

Dimana yang mendapatkan mendali perunggu nomor yang di pertandingkan Beregu putri, atas nama, Talita Putri Amanda,Zahara Gina Kamila,Rana Ramadhani dan Elvi Anita Sari. Dan memang dalam hal pertandingan tenis meja mereka ini yang harapkan mendapatkan medali namun kegigihan dan semangat mereka mampu mendali.

Tambah ia berharap di antara nama mereka ini bisa lolos di pekan olahraga pelajar nasional (Popnas) yang akan di gelar Aceh nantiknya tahun 2025, kami meminta mohon dan doa semoga mereka bisa mengharumkan nama baik simeulue.

Kadis Dispora Simeulue Zulhelmi, Sekian lama tidak terdengar atlit Tenis meja simeulue meraih prestasi namun kali ini mampu memberikan yang terbaik. Saya mengucapkan selamat kepada anak anak kami, dan khususnya kepada pelatih yang melatih keras anak anak tenis meja sehingga mendapatkan mendali perunggu.

BACA JUGA:  Disiplin Kerja di Kantor Desa Lubuk Sahung: Camat Selagan Raya Siapkan Pembinaan