Destinasi Wisata Baru, Air Terjun Gorila di Hulu Palik Bengkulu Utara, Lest Go Jelalah Alam

Air Terjun Gorila Hulu Palik Bengkulu Utara
Air Terjun Gorila Hulu Palik Bengkulu Utara

Word Pers Indonesia – Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial (Medsos) sebuah pemandangan air terjun di Kecamatan Hulu palik. Air terjun gorila didesa Padang bendar Kec.Hulu palik Kab. Bengkulu utara adalah lokasinya, objek wisata yang belum diketahui oleh banyak orang. Yuk menjelajahi destinasi ini!

Air terjun yang berada di kawasan sungai ini merupakan sebuah detinasi yang belum banyak diketahui orang dan dikategorikan destinasi wisata baru.

Untuk Nama air terjun gorila sendiri diberikan karena bentuknya yang mirip kepala gorila.

Dengan niat ingin memperkenalkan beberapa objek wisata di daerahnya, para pemuda yang dikomandani oleh Endang. P. sebagai ketua Karang Taruna desa Padang bendar, melakukan cara yang bisa dikatakan inovatif.

Pantauan awak media ini, Sabtu (27/3/2021),saat ini para pemuda yang tergabung di karang taruna SINAR REMAJA desa Padang bendar Kec. Hulu palik tersebut saat ini mulai melakukan kegiatan gotong royong untuk membersih objek wisata tersebut agar menarik dan semakin indah.

Ketua Karang Taruna Desa Padang bendar, Endang .P. mengatakan, “semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan tempat wisata air terjun gorila semakin dikenal dan kami berharap dukungan pada segenap masyarakat Desa padang bendar” ucapnya

“Sebagian jalan menuju tempat air terjun ini sudah kita bersihkan meskipun hanya menggunakan bambu saja. Maklum kami masih sangat minim dana. Meskipun sederhana yang penting fungsinya tetap menjadi tempat wisata untuk pengunjung,” tambahnya.

Selain Itu Riko (Bpd desa Padang bendar) yang juga ketua Bpd desa tersebut menyampaikan “kami sangat mendukung langkah dari Karang taruna ini, semoga kedepannya akan banyak dukungan dan kami berharap para pihak terkait untuk mensupport kegiatan ini,”tegasnya.

Masyarakat desa Padang bendar juga ikut memberi semangat pada kegiatan yang lakukan oleh karang taruna ini “Kita harap niat kita ini dapat didukung oleh semua pihak. Hal ini juga bermuara untuk memperkenalkan beberapa objek wisata yang belum banyak diketahui khalayak banyak dengan harapan semoga Air terjun gorila ini menjadi tempat wisata yang nyaman untuk dikunjungi” ungkap Lisu salah satu tokoh masyarakat desa Padang bendar. (Djanggo)

Air Terjun Tersembunyi Bengkulu Utara, Air Terjun Gorila
Air Terjun Tersembunyi Bengkulu Utara, Air Terjun Gorila

Next Post

SMSI, JMSI dan AMBO Sinergi Dorong Pergub dan Kebijakan Anggaran Media

Sab Mar 27 , 2021
Word Pers Indonesia, Bengkulu – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) akan bersinergi dalam mengawal kebijakan anggaran media. Tiga organisasi perusahaan pers online ini bersepakat untuk sinergi dalam menjaga bisnis media massa online agar kebijakan anggaran berpihak […]
SMSI, JMSI dan AMBO Sinergi Dorong Pergub dan Kebijakan Anggaran Media