Ikuti Musyawarah Majelis Syuro, Kader PKS Bengkulu Siap Menangkan AMIN

Jakarta, Word Pers Indonesia – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginstruksikan seluruh kadernya untuk totalitas memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024. Hal tersebut merupakan salah satu hasil Musyawarah Majelis Syura PKS.

“Menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota PKS, serta menyerukan kepada simpatisan PKS di seluruh Indonesia untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024,” ucap Syaikhu dalam konferensi pers hasil Musyawarah Majelis Syura PKS, pada Jumat (15/9/2024).

Syaikhu menuturkan dengan duet Anies-Muhaimin, PKS optimis bakal memenangkan Pilpres 2024, ia menyebut Koalisi pengusung Anies-Muhaimin didasari dengan semangat persaudaraan antar sesama anak bangsa.

“Dengan pencalonan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, kami optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah/insaniyah,” ujar Syaikhu.

Sebelumnya, Majelis Syura PKS telah memutuskan menetapkan Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Anies Baswedan yang telah lebih dulu ditetapkan sebagai Bakal Calon Presiden, Musyawarah Majelis Syura PKS dihadiri 99 anggota yang terdiri dari 38 Provinsi di seluruh Indonesia.

Di kesempatan lain, saat dihubungi melalui pesan whatsapp Salah satu anggota Majelis Syuro perwakilan Bengkulu, ustad Dr.H. Dani Hamdani, M.Pd mengungkapkan rasa syukur ” Alhamdulillah pada hari ini jum’at yang penuh berkah PKS memutuskan dalam keputusan majelis Syuro ke IX tepat di waktu maghrib selesainya tadi yakni akan mengusung bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul muhaimin iskandar sebagai capres dan cawapres.

BACA JUGA:  Panwascam Muara Bangkahulu Ingatkan Parpol, Hindari Pemasangan Alat Peraga Kampanye yang Sembarangan

Tampak tenang tadi Pak Anies dan Cak imin setelah menerima keputusan, senada dengan seruan presiden PKS ,kita semua mulai dari pengurus, anggota dan simpatisan terkhususnya di provinsi Bengkulu akan sama sama memenangkan pasangan Anies – Muhaimin, tutup Dani yang juga di amanahkan untuk menjadi Calon Anggota DPR-RI PKS dapil Provinsi Bengkulu itu.

Editor: Redaksi

Posting Terkait

Jangan Lewatkan