Ini Dia Beberapa Koleksi Jam Rip Curl Pria Terbaik

Jam Tangan Rip Curl
Jam Tangan Rip Curl

Word Pers Indonesia – Jam tangan pria merek Rip Curl bisa dibilang sangat bervariasi. Brand yang satu ini sendiri dari luar negeri dan mampu menghadirkan kualitas terbaik pada setiap produk jam tangannya. Dari banyaknya koleksi seri arloji Rip Curl mungkin dapat membuat kita bingung peru memilih yang mana, apa lagi koleksi jam pria Rip Curl cukup banyak. Ini dia beberapa seri jam dari Rip Curl untuk para pria yang pantas untuk diandalkan.

Rip Curl A3243 Stainless Steel Vision Gold Watch

Ada beberapa dari kalian yang mungkin melepaskan jam logam sebelum beraktivitas di laut. Anda tak perlu lagi repot-repot melepasnya kalau memilih Rip Curl Stainless Steel Vision Gold Watch.

Jam ini memakai stainless steel marine-grade. Bahan tersebut diklaim tidak akan mudah berkarat walau kena air laut. Anda dapat beraktivitas lebih bebas di area pantai tanpa harus khawatir jamnya akan mudah berkarat.

Fitur yang ada pada Rip Curl Stainless Steel Vision Gold Watch mulai dari waterproof hingga 50 m, micro adjust dan double clasp locking. Ada pun sub-dial detik pada jam Rip Curl satu ini.

Rip Curl A3258 Heat Bezel Classic Surf Stainless Steel Watch

Jam berbahan logam satu ini bisa difungsikan menjadi surfing watch. Di samping itu, keistimewaan lain Rip Curl Heat Bezel Classic Surf Stainless Steel Watch tersebut terletak di baterainya yang dapat bertahan sampai 45 bulan.

Arloji ini cocok untuk yang ingin jam dengan baterai awet. Rip Curl Heat Bezel Classic Surf Stainless Steel Watch memiliki case penutup berbahan crystal mineral dan menjadi satu-satunya koleksi jam surfing yang memiliki timer heat bezel.

Fitur tersebut berfungsi layaknya seperti stopwatch, cara menggunakannya cukup tinggal diputar. Rip Curl Heat Bezel Classic Surf Stainless Steel Watch dengan model Analog ini memiliki case berdiameter 4,15 cm dan memiliki warna Navy.

Rip Curl A1144 Series Search GPS 2 Watch

Koleksi Rip Curl satu ini merupakan hasil kerja sama brand Rip Curl dengan Surfline. Jam ini mampu memberikan info real time kondisi tide. Jam Rip Curl Series Search GPS 2 Watch memiliki fitur untuk membantu mencari kecepatan terbaik ketika surfing juga.

Pada sisi lain, Anda bisa melacak berbagai hal mengenai olahraga lainnya, seperti berenang atau ski. Produk Rip Curl Series Search GPS 2 Watch tidak hanya cocok untuk para penggemar surfing, tapi juga penggemar olahraga tersebut baik ski atau pun renang.

Untuk lebih mempermudah pengguna, Rip Curl Series Search GPS 2 Watch telah dilengkapin dengan auto set one touch dengan fitur tambahan menyinkronkan data ke gadget.

Rip Curl A3087 Webbing Atom Digital Watch

Mungkin Anda sering bosan memakai jam yang monoton terus-menerus, maka sepertinya harus pertimbangkan produk Rip Curl Webbing Atom Digital Watch. Band jam ini tak dipasang secara permanen sehingga bisa melepaskan atau menggantinya dengan memakai band lain.

Ada pun ragam pilihan band untuk jam tangan Rip Curl Webbing Atom Digital Watch tersebut mulai yang bermotif sampai polos. Ada tampilan LCD di jam ini yang mempunyai dua mode, ada negative atau positive display.

Dengan begitu, Anda bisa memilih ingin background LCD yang cerah dengan memakai tulisan gelap ditampilkan atau sebaliknya pada Rip Curl Webbing Atom Digital Watch ini. Anda tidak cepat bosan pastinya dengan fitur tambahan tersebut.

Next Post

DPD PJS Sumsel Sukses Awali Konsolidasi Organisasi PJS di 30 Provinsi

Ming Jul 24 , 2022
Palembang, Word Pers Indonesia – Konsolidasi organisasi pers Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) di 30 provinsi di tanah air berjalan sukses. Kota Palembang Sumatera Selatan menjadi pilihan pengurus DPP untuk lakukan silaturahim dengan pengurus DPD PJS se Indonesia. Konsolidasi ini mendapat sambutan dari Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Kepala Bappeda Sumsel […]
Plt Ketua PJS Mahmud Marhaba Saat Menyerahkan SK Kepengurusan DPP PJS Sumsel
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930