Kejari Mukomuko Dampingi BUMDes Maju Makmur

Wordpers.id, Mukomuko – Kejari Mukomuko yang diwakili kasi pidum Dwi pranoto masuk desa Maju Makmur kecamatan penarik kabupaten Mukomuko dalam rangka pendampingan BUMDes, Rabu (22/01/2020).

Kepala desa maju makmur Heris Triyanto menyampaikan Alhamdulillah kami ucapkan banyak terima kasih Kepada pihak kejari yang sudah masuk ke desa maju makmur untuk mendampingi Bumdes kami “ujarnya.

Selain itu Haris juga menyampaikan BUMDes Maju Makmur rencana akan menjalankan kegiatan tahun 2020 yaitu pembuatan Pabrik roti yang insyaAllah ini nantinya akan menjadi program unggulan BUMDes karena disini kami bisa memperdayakan masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan yang kedua rencana BUMDes Maju Makmur akan membuat Agro wisata.

Kami harapkan kepada Kejari Mukomuko dapat mendampingi BUMDes kami sampai BUMDes kami bisa mencapai cita cita dalam mengeluarkan potensi yang ada didesa, pungkasnya.

Kejari di wakili Dwi Pranoto mengharapkan dalam mengembangkan BUMDes jaga kekompakan dan realisasikan anggaran sesuai dengan rencana kalau di kemudian hari terkendala apapun juga saya harapkan untuk secepat mungkin koordinasi dengan pihak kejari Mukomuko”ujarnya. (Katugempa)

BACA JUGA:  Kekecewaan Publik: BUMD Mukomuko Tak Bergerak, Manajemen Baru Dinilai Gagal