Kesbangpol dan Stakeholder Siap Bersinergi Wujudkan Kaur Berseri

0
Kepala Kesbangpol Kaur Noprin
Kepala Kesbangpol Kaur Noprin

Kaur, Word Pers Indonesia – Wujudkan kaur yang bersih, enerjik, sejahtera dan religius (Berseri), kesbangpol kaur dan stakeholder siap bersinergi menyukseskan pembangunan kabupaten kaur.

Pada saat awak media wordpers. Id silaturahmi kepada kepala badan kesbangpol kaur terkait program tahun anggaran 2023.

Noprin Aidi, S.Ip M,. S. Ip mengatakan, ‘pada tahun 2023 nanti kesbangpol akan mengadakan even – even pembinaan baik itu sosialisasi maupun penyebaran informasi ucapnya pada awak media silaturahmi diruang kerjanya kamis: 21/09/2022.

Berkenaan untuk kegiatan pembinaan dan bimbingan terhadap lembaga swadaya masyarakat ( LSM ), salah satu fungsinya juga, kemudian ormas adalah salah satu ranah kegiatan pembinaan kesbangpol.

Kesbangpol kabupaten kaur adalah salah satu organisasi daerah yang tugasnya adalah untuk membangun masalah kesatuan bangsa dan politik. berkenaan untuk kegiatan dan pembinaan, bimbingan terhadap swadaya masyarakat salah satu pungsinya juga.

Kemudian ormas adalah salah satu ranah kegiatan pembinaan kesbangpol, kesbangpol sangat berharap dan konsen sebenarnya terhadap dalam memberikan ruang kepada mereka untuk dilakukan bimbingan pembinaan sehingga arah dan tujuan lembaga swadaya masyarakat ( LSM ) maupun ormas ini betul – betul dalam satu prim yang fokus sehingga mereka adalah bagian dari pada elemen masyarakat.

Selanjutnya, mereka juga adalah potensi yang dibutuhkan untuk bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun kabupaten kaur ini khususnya. kesbangpol sangat berharap sekali tahun 2023 ini nanti akan mengadakan even pembinaan baik itu sosialisasi maupun informasi,” tutup kepala badan kesbangpol, Noprin Aidi, S. Ip. M,. S. Ip. ( Samsudin )