Ketua MKKS Mukomuko Imbau Siswa-siswi SMKN Segera Ambil Ijazah

0
Ketua MKKS Mukomuko, Feri Irawan, S.Pd.I.,M.TPd
Ketua MKKS Mukomuko, Feri Irawan, S.Pd.I.,M.TPd

Word Pers Indonesia – Terkait dengan masih adanya alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kabupaten Mukomuko yang belum mengambil Ijazah, selaku ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Mukomuko mengingatkan dan Mingimbau siswa – siswi untuk Segera ambil ijazah. Jumat (11/10/2022)

Imbauan Tersebut Disampaikan Langsung oleh Ketua MKKS Kabupaten Mukomuko Feri Irawan, S.Pd.I.,M.TPd agar semua alumni yang telah lulus dari SMKN yang ada di Kabupaten Mukomuko ini yang belum mengambil Ijazah untuk segera mengambil Ijazahnya di Sekolahnya masing-masing.

Dirinya juga Mengimbau kepada pihak Sekolah agar Tidak mempersulit jika siswa-siswi ingin mengambil Ijazahnya.

“Kami berharap agar pihak sekolah tak persulit proses pengambilan Ijaazah, dan juga pihak sekolah untuk memberi himbauan, baik melalui surat pribadi ataupun melalui group alumni yang ada disekolah masing-masing,” Ujar Feri

Dirinya juga menegaskan jika ijazah tidak segera diambil Maka jangan salahkan pihak sekolah kalau terjadi sesuatu terhadap ijazahnya dan pihak sekolah tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan misalnya kebakaran atau hilang”. Pungkas Feri

Himbauan ini sesuai dengan instruksi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd yang telah mengumumkan agar segera membagikan ijazah bagi para alumni SMA/SMK/SLB se-Provinsi Bengkulu, dari tanggal 12 Oktober sampai 14 November 2022 di sekolah masing-masing. (99)