Koordinator AMARAH: Dari Track Record, Calon Presma UTU Paslon 01 Layak Terpilih

Foto Calon Presma UTU No Urut 1
Foto Calon Presma UTU No Urut 1

Aceh, Word Pers Indonesia – Menjelang hitungan hari Kampus Universitas Teuku Umar UTU akan mengadakan Pemilihan Raya (PEMIRA) dalam rangka memilih Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa masa jabatan 2022-2023. Hal tersebut merupakan kegiatan Demokrasi Perkampusan.

Koordinator AMARAH Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh (Simeulue), Aldi irawan menyampaikan dalam ajang PEMIRA yang dilakukan kampus Universitas Teuku Umar UTU hanya terdapat 2 Pasangan Calon (Paslon) yaitu Pasangan nomor urut 01 dan 02.

“Ya, Pemilihan Raya Presma hanya dua calon, paslon 01 Yakni Wahyu Nurdin (Calon Presma) dan M.Amsal Rs (Calon Wapresma) Universitas Teuku Umar UTU merupakan Mahasiswa yang berkompeten dan berprestasi serta sepak terjang yang sudah tidak kita ragukan lagi, saya meyakini sesosok dari pasangan ini merupakan orang-orang yang cukup luar biasa baik didalam internal maupun eksternal kampus UTU,” ujar Aldi.

Aldi mengatakan bahwa, tidak mudah untuk memimpin kampus sekelas Universitas Teuku Umar (UTU) yang merupakan kampus bergengsi di Aceh,sesosok yang memimpin kampus ini harus mesitinya yang memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa.

“Saya melihat itu ada pada saudara Wahyu Nurdin dan M.Amsal yang selaku paslon 01, Selanjutnya terlihat juga dari track record saudara Wahyu Nurdin yang cukup berprestasi dan pengalaman dalam organisasi yang tidak diragukan lagi yang aktif dalam organisasi internal dan eksternal kampus, sesosok yang pernah menjabat Pjs. Ketua Umum HMJ Perikanan th 2019, Sekretaris jenderal PEMA UTU th 2020-2021, Ketua Dewan Pengawas HIMAPIKANI Wilayah 1 (Pulau sumatera) dan Sekeretaris umum IPPELMAS Aceh Barat th 2019-2020. dari pengalaman ini kita lihat jiwa kepemimpinan dan loyalitas tinggi kelak diamanahkan sebagai Presma di Universitas Teuku Umar UTU, selanjutnya terlihat dari sesosok Wakil Presma saudara M.Amsal putra dari Aceh Selatan yang cukup berkompeten dab mumpuni dalam memimpin kampus UTU tercinta juga terlihat rekam jejak dalam beroganisasi yang cukup luar biasa; Sekretaris HMI komisariat ekonomi th 2018-2019, Ketua Formadiksi Fakultas Ekonomi th 2019-2020, Pjs. Ketua Umum IPPELMASEL,” bebernya.

Selaku Koordinator Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh, Aldi irawan menyampaikan harapan kepada semua pihak terkhusus seluruh civitas Mahasiswa Universitas Teuku Umar UTU untuk mendukung dan memilih paslon 01 sebagai Presma dan Wapresma UTU.

“Mohon dukungannya untuk paslon No Urut 1, dan juga saya harap semua ikut serta dalam upayah memenangkan konstetasi PEMIRA tersebut,

Semoga saudara Wahyu Nurdin dan M.Amsal kelak terpilih menjadi Presma dan Wapresma sehinga bisa membuat kampus UTU jauh lebih baik lagi dan menjadi kampus ternama di Aceh, ini harapan setiap kita selaku anak muda di Aceh dan jangan ragu terhadap paslon 01 untuk dijadikan pemimpin dikampus UTU mari dukung dan pilih paslon 01 untuk memimpin kampus UTU untuk masa jabatan 2022-2023,” Tutup Aldi irawan yang juga Ketua Umum IPPMS Banda Aceh ini. (Wak Rimba)

Next Post

Usai Sukses Produksi Film, JMSI Seluma Siap Gass Lanjut Garap Lagu Daerah Seluma

Kam Mei 26 , 2022
Seluma, Word Pers Indonesia – Setelah sukses memproduksi film daerah bertajuk drama cinta Serawai Sera dan Joan yang launching pada malam puncak perayaan HUT Kabupaten Seluma ke-19 kemarin. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma dalam waktu dekat ini akan kembali menggarap satu album lagu daerah Seluma. Ketua JMSI Seluma, […]
Prosesi Syuting Pembuatan Film Daerah Sera dan Joan oleh JMSI Seluma dan Team
September 2022
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930