Listrik Sering Jeglek, Bupati Bengkulu Utara Surati PLN

Wordpers.id, Bengkulu Utara – Menindaklanjuti keluhan masyarakat yang dikarenakan beberapa hari belakang ini sering terjadi pemadaman listrik,Bupati Bengkulu Utara Minta PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu, lakukan investigasi penyebab terjadinya pemadaman.

Ir.H.Mian selaku Bupati Bengkulu Utara mengataka surat dengan perihal perbaikan pelayanan yang di layangkanya kepada pihak Management PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu tersebut untuk menyikapi banyaknya keluh kesah masyarakat atas pelayanan PLN yang sering melakukan pemadaman listrik.

“Pemadaman yang tak beraturan oleh pihak PLN terjadi tanpa batasan. Terutama saat aliran listrik sering mati dari pagi, siang maupun malam hari dan tanpa ada pemberitahuan secara resmi kepada pelanggan” ungkap Mian, Senin (27/1/2020).

Bupati Mian menambahkan bahwa dirinya telah meminta Management PT. PLN (Persero) UIWS2JB UP3 Bengkulu untuk mengecek terjadinya pemadaman tersebut guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Kami telah surati PLN, dan berharap PLN bisa meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” pungkasnya.[Sugeng/Rilis]

BACA JUGA:  Susunan Pengurus PDI-P Bengkulu Utara Dirombak, Diam-Diam Isteri Bupati Jabat Wakabid

Posting Terkait

Jangan Lewatkan