Memperingati HUT Ke- 63, SMP Negeri 1 Kalianda Adakan Banyak Perlombaan

Lamsel, Wordpers.id – Dalam rangka Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT Ke- 63) SMP Negeri 1 kalianda menggelar berbagai macam perlombaan, salah satu nya Kompetisi Pelajar Antar Sekolah (KOMPAS) dalam Rangka Gebyar SPANSAKA 2023. Asah ilmumu kembangkan prestasimu, Solo song Kontes dan jalan sehat. Sekaligus pemotongan tumpeng, Rabu (25/10/2023).

“Acara tersebut di ikuti oleh 9 sekolahan SMP yang ada di Kecamatan kalianda acara tersebut di adakan di halaman sekolah SMP Negeri 1 kalianda dan acara tersebut cukup meriah dan disuguhkan tarian dan banyak hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia.

“Ikhwan Amanat, S.pd selaku Kepala sekolah mengatakan ” Alhamdulillah kebetulan SMP Negeri 1 Kalianda mendapatkan Bos berprestasi dan kebetulan juga pas bertepatan HUT ke- 63 SMP Negeri 1 Kalianda sehingga kami dapat mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dan alhamdulillah kegiatan ini diikuti oleh 9 sekolah dari 11 sekolah yang diundang dan untuk perlombaan Solo song Contes, SMP Negeri 1 Kalianda tidak ikut dalam lomba ini, karena ini hajat SMP 1 Kalianda jadi SMP 1 Kalianda hanya sebagai panitia pelaksana dengan tujuannya apa supaya bapak ibu dari sekolah masing-masing mempunyai tekad dan melaksanakan lomba dengan fokus dan semaksimal mungkin ya, jadi ini khusus untuk sekolah-sekolah di luar SMP Negeri 1 Kalianda, ini khusus di kecamatan Kalianda, terangnya.

” Dan untuk Tim Juri ada dari SMP Negeri 1 Kalianda dan ada yang independen dari luar ya Dan kita berharap kepada dewan juri untuk melaksanakan tugasnya dengan jujur dan adil, dan untuk jadi pemenang yang mempunyai kemampuan itulah yang berhak menjadi pemenang nya, dan selanjutnya hari ini setelah kegiatan lomba selesai kita kumpul lagi di sini ya, semua kumpul lagi baik yang dapat juara maupun tidak dapat juara kumpul lagi di sini, akan ada pemberian sertifikat baik dapat juara maupun tidak dapat juara, dapat sertifikat sebagai modal kalian untuk melanjutkan pendidikan kalian ke SMA atau ke SMK, Tambahnya.

BACA JUGA:  Ahmad Yusuf Mahasiswa Aceh singkil Sah Menjadi Presiden Mahasiswa USM 2024-2025

” Dan terima kasih kepada dewan Guru yang telah membantu dalam acara ini dan semoga tahun depan acara HUT SMP Negeri 1 kalianda ini akan lebih meriah lagi kedepan nya” Pungkas. (Roi)

News Feed