Musda X Golkar Bengkulu Resmi Dibuka

Wordpers.id, Bengkulu – Pelaksanaan musyawarah daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Bengkulu dengan tema bersama Bengkulu berkemajuan, bertempat di Grage Hotel Bengkulu pada Jum’at (28/2/2020).

“Pelaksanaan musda ini di ikuti seluruh kader Golkar se Bengkulu serta organisasi sayap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) musyawarah kekeluargaan gotong royong (MKGR) dan pelantikan pengurus dewa pimpinan daerah (DPD) angkatan muda pembaharuan Indonesia (Ampi) Provinsi Bengkulu masa bakti 2020-2025 yang baru dilantik tadi malam,” Jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Jumat (28/2/2020).

Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar dengan mengusung tema untuk Bengkulu Berkemajuan.

“Golkar saat ini bisa menduduki kursi DPR RI sebagai senator penggerak ditingkatkan nasional. Ini bentuk kinerja sebagai ketua DPD dalam kurun waktu 1 tahun,” katanya.

Saya sebagai DPD partai Golkar yang diamanahkan menduduki jabatan sebagai Gubernur kita berhasil melaksanakan program strategis nasional, seperti Bandara Fatmawati, jalan tol dan masih banyak lagi,

“Kita sudah berhasil menetapkan fase provinsi bengkulu semakin maju, menetapkan kawasan pulau bai untuk menjadi pelabuhan besar penggerak ekonomi bengkulu. Kita bisa melaksanakan pembaharuan dan pembangunan, itu kerja nyata yang kita persembahkan untuk masyarakat provinsi Bengkulu,” katanya.

Wakil Ketua DPP Golkar Roem Kono, menambahkan, Kita ingin menciptakan birokrasi yang sehat, birokrasi yang bersih dijajaran pemerintahan. Ini sesuai dengan jargon Partai Golkar bersih dari korupsi, pungkasnya.

“Banyak tugas-tugas yang harus kita laksanakan, ketua umum berpesan musda yang ke X ini agar berjalan sesuai koridor partai Golkar,” katanya.

“Kita ingin menang untuk pilkada Bengkulu, bagaimana kita melakukan sinergitas. Dalam waktu 2 tahun mampu mempengaruhi kebijakan pusat untuk pembangunan daerah bengkulu. Tutupnya (K2)

BACA JUGA:  Respon Masyarakat, DPUPR Provinsi Bengkulu Mulai Kerjakan Jalan Amblas Dikepahiang

Posting Terkait

Jangan Lewatkan