Ochtavianhye Roshalitha Perempuan Inspirasi Indonesia, “Perempuan Harus Produktif”

Word Pers Indonesia Menjadi wanita karir, influencer, konten kreator sekaligus mahasiswa aktif di sebuah kampus diwilayah Jakarta tentu banyak menyita waktu dan melelahkan, yang tidak semua orang bisa membagi waktu, apa lagi jika ia tak pandai memanajemen waktu, tapi tidak bagi perempuan hebat satu ini. 16/09/2023

Mempunyai paras cantik, influencer sukses, namun tak membuat Ochtavianhye Roshalitha melupakan kewajibanya sebagai mahasiswa untuk mendapatkan gelar sarjana.

Aktif di beberapa platform media sosial pribadi miliknya Instagram : @rshlithacha
Berikut link akun sosial medianya, yang dengan kreatif ia kelola untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

1. Instagram :https://instagram.com/rshlithacha?igshid=OGQ5ZDc2ODk2ZA==
2. Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=100074921085503&mibextid=LQQJ4d
3. Tik-Tok : www.tiktok.com/@lithayeoliee

Roshalitha mengaku, tak merasa terbebani dengan berbagai aktivitas padatnya, apa lagi ia mendapatkan dukungan penuh dari keluarga.

Menurutnya sah-sah saja jika perempuan itu berkreativitas, menjalankan bisnis dan beraktivitas diluar karena berkat hobi yg ditekuni ia juga dapat menghasilkan cuan, ujarnya

Hal mendasar yang memotivasi seorang wanita untuk menjadi wanita karir adalah potensi finansial yang akan didapatkan. Mereka akan mendapatkan penghasilan sendiri dengan kemampuan yang dimiliki oleh seorang wanita.

Selain itu, menjadi wanita karir dapat melatih skill dan kemandirian seorang wanita.

“Meski dengan kesibukan yang padat, hal yang paling utama juga adalah menjaga kesehatan diri kita, menjaga penampilan, jangan lupa makan-makanan yang sehat, minum yang cukup dan yang wajib adalah olahraga, tutup Roshalitha.

Editor: Aulia Putri

BACA JUGA:  Pemkot Pangkalpinang Memberikan Penghargaan kepada Instansi yang Berpartisipasi dalam Pembangunan