Pemuda Rimbo Pengadang Bunuh Diri Minum Racun Rumput

wordpers.id, Lebong- Kejadian bunuh diri kembali terjadi di bengkulu tepat nya di Kab. Lebong. Kamis (30/1/20). Sore sekitar jam 17.00 WIB, Telah dilaporkan kejadian bunuh diri.

Inisial LS (17) Diduga melakukan bunuh diri dikarenakan meminum racun rumput merk (Gramason). Kejadian berada di Kelurahan Rimbo pengadang Kec. Rimbo pengadang Kab. Lebong.

Kronologi pada hari selasa (28/1/20), Pukul 22.30 WIB. Korban mengedor rumah saksi Harijan dengan kondisi bibir berwarna biru memar dengan aroma racun melihat kondisi korban hampir tidak sadarkan diri, Lalu saksi meyuruh bambang untuk menghubungi kepala desa Teluk Dien.

Kemudian Jon kanedi kepala desa Teluk dien langsung datang kelokasi dengan membawa mobil, Setiba dilokasi korban (LS) langsung di naikkan ke mobil dan dibawa ke rumah sakit. Korban sempat dirawat di IGD rumah sakit curup.


Rabu (29/1/20), Sekira pukul 13.00 WIB,Korban meninggal dunia di RSUD Curup. Kemudian jenazah dibawa pulang ke kediamannya, Motif korban meminum racun masih belum diketahui. Kasus ini masih ditangani oleh pihak Polres Lebong.

Catatan redaksi : “Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian/bunuh diri tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masalah sulit dan berkecederungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat”

sumber tribratanewsbengkulu

BACA JUGA:  Seorang Warga Teupah Barat Meninggal Bunuh Diri Hingga Mengegerkan Warga

Posting Terkait

Jangan Lewatkan