Sat Polairud Polres Aceh Barat Berikan Himbauan Kamtibmas

0
Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Polairud Polres Aceh Barat Berikan Himbauan Kamtibmas

Word Pers Indonesia Guna mendekatkan diri dengan masyarakat nelayan diwilayahnya, personil dari Satuan Polairud Polres Aceh Barat melaksanakan sambang kepada masyarakat nelayan di wilayah Gampong Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat. Sabtu 26 November 2022.

Seperti yang terlihat personel Sat polairud Aipda Budi Santoso tidak hanya menyambangi secara door to door saja, namun juga dengan langsung berinteraksi ketengah masyarakat yang berada di lokasi kapal yang tengah bersandar.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kasat Polairud Iptu TN. Samosir mengatakan, kegiatan yang rutin dilakukan pihaknya tersebut guna lebih meningkatkan silaturahmi antara pihak kepolisian dalam hal ini Sat polairud Polres Aceh Barat dengan masyarakat nelayan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan para nelayan yang ditemui agar selalu mengutamakan keselamatan saat berada di lautan. Ungkap Kasat Polairud Polres Aceh Barat.

“Sementara itu Amiruddin, Panglima Laot Kabupaten Aceh Barat yang ditemui di lokasi tersebut menegaskan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kegiatan patroli serta saran dan masukan yang di sampaikan oleh petugas patroli Sat Polairud Polres Aceh Barat dan siap bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk keamanan dan kenyamanan bersama”, ucapnya. (Wak rimba)