Tim Putri Simeulue Bantai Tuan Rumah Aceh Timur Dengan Skor 2 Kosong Tampa Balas

Aceh Barat : WordPers Indonesia : Tim Bola Voli Kabupaten Simeulue mengamankan posisi tiket ke babak semifinal (4 besar) POPDA tahun 2024 di Kabupaten Aceh Timur.

Pada laga pertama, Bola Voli Putri kabupaten Simeulue membenam tuan rumah Aceh Timur dua set langsung tampa balas, dimana Set pertama kabupaten Simeulue berhasil meraih 25 poin sedangkan Aceh Timur 10 poin , dan Dilaga Set kedua tim voli Putri Simeulue terus mengembangkan permainannya dengan skor 25-9.

Hasil tersebut menjadikan anak asuh Alisa Nudin finish berhasil lolos semifinal dan pada hari Rabu, 10 Juli 2024 akan berlaga melawan Gayo lues untuk memperebutkan tiket final dalam ajang turnamen Popda (Pekan olahraga pelajar daerah).

Kadis Dispora simeulue Helmy menyampaikan merasa bangga atas keberhasilan tim bola voli simeulue berhasil memenangkan dari tim tuan rumah dan lolos kesemifinal, saya yakin dan percaya para pelatih telah berlatih keras dan hasil ini membuktikan bahwa usaha kami tidak sia-sia., Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kami. Kami akan terus berusaha untuk mempertahankan prestasi.

Tambahnya, Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim voli putri Simeulue sangat luar biasa. Mereka bermain dengan penuh dedikasi dan kekompakan Kami berharap mereka dapat terus berprestasi dan membawa kebanggaan bagi simeulue ajang POPDA XVII Aceh Timur mendapatkan mendali emas.

BACA JUGA:  PUPR  Gelar Open Turnament Badminton Se Aceh Perebutkan Trophy Pj. Bupati Aceh Barat