Tim Putri Voli Simeulue Masuk Final Diajang POPDA Aceh Timur

Aceh Timur :WordPers Indonesia : Kabupaten Simeulue mendapat tiket final setelah menang melawan Gayo Lues dengan skor 3 kosong tampa balasan, tim voli Putri Simeulue masuk final akan melawan antara Banda Aceh dan Aceh barat siapa yang akan menang di ajang pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) tahun 2024 yang di laksanakan di kabupaten Aceh Timur.

Dimana sebelumnya tim bola voli Putri berhasil memenangkan laga melawan tuan rumah dengan skor 2 kosong langsung, dan langsung di tantang oleh kabupaten Gayo Lues, namun keberuntungan berhasil di raih oleh kabupaten Simeulue dengan 3 set langsung kemenangan, dimana hasil poin yang diraih set pertama kabupaten Simeulue 25-10 Gayo Lues, set kedua 25-3 dan set ketiga inggin membalikan keadaan namun putri simeulue kembali meraih kemenangan dengan poin 25-21 sehingga tim kabupaten Simeulue berhasil mendapatkan tiket final.

Atlit kabupaten Simeulue saat melawan kabupaten Gayo Lues dalam ajang perebutan tiket final. (foto/Dokumentasi)

Hasil tersebut menjadikan anak asuh Alisa Nudin finish berhasil lolos grand final dan akan berlaga melawan antara kabupaten Banda Aceh dan Aceh barat siapa yang akan mendapatkan tiket final,untuk memperebutkan juara dalam ajang turnamen Popda (Pekan olahraga pelajar daerah).

Kadis Dispora simeulue Helmy menyampaikan merasa bangga atas keberhasilan tim bola voli simeulue berhasil memenangkan dan masuk final dan ini prestasi yang luar biasa, saya yakin dan percaya para pelatih telah berlatih keras dan hasil ini membuktikan bahwa usaha kami tidak sia-sia., Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan kami. Kami akan terus berusaha untuk mempertahankan prestasi.

Tambahnya, Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim voli putri Simeulue sangat luar biasa. Mereka bermain dengan penuh dedikasi dan kekompakan Kami berharap mereka dapat terus berprestasi dan membawa kebanggaan bagi simeulue ajang POPDA XVII Aceh Timur mendapatkan mendali emas. (*)

BACA JUGA:  GEMPAR: Kami Mengutuk Keras Kasus Rudapaksa Anak Disimeulue

Posting Terkait

Jangan Lewatkan