Tingkatkan Jalinan Sinergitas TNI/Polri, Dandim dan Kapolres Kepahiang Apel Bersama

0
Dandin dan Kapolres Kepahiang Apel Bersama

Kepahiang, Word Pers Indonesia – Tingkatkan jalinan sinergitas TNI/Polri, Polres Kepahiang Polda Bengkulu pada Jumat (25/11/2022) menggelar Apel Bersama TNI – POLRI yang mengusung tema “Sinergitas TNI – POLRI Kolaborasi Babinsa Dan SBhabinkamtibmas Sebagai Garda Terdepan Dalam menjaga Harkamtibmas”.

Berlangsung di Aula Indoor Mako Polres Kepahiang, kegiatan apel bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan dan Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna.

Kepada peserta apel yang terdiri atas 150 orang Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Dandim dan Kapolres memberikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik khususnya dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Tingkatkan terus jalinan sinergitas utamanya dalam pelaksanaan tugas, sehingga tidak mudah dibenturkan atau terhasut upaya asu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pesannya tegas.

Peserta apel juga diingatkan agar tetap menjaga netralitas dan menghindari terlibat dalam politik praktis pada seluruh tahapan pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung pungkas Dandim dan Kapolres.

Apel sinergitas TNI/Polri juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek Jajaran Polres Kepahiang serta Danramil 04 Kecamatan Kepahiang dan Danramil 10 Kecamatan Bermani Ilir. (Red)