Turnamen Silahturahmi PUPR Se-barsela Aceh Barat Berakhir Harmonis

Aceh Barat-Word Pers Indonesia – Kegiatan turnamen bulutangkis PUPR Se-barsela yang di adakan Pupr Aceh barat berakhir harmonis dan humanis, selain laga silahturahmi antar intasi Pupr Se-barsela namun even turnamen berakhir sengit antar intasi masing masing daerah barsela memperebutkan sang juara,Minggu 28 April 2024.

Tuan rumah Pupr Aceh barat yang melaksanakan even turnamen ini yang di buka langsung oleh sekda Aceh barat Marhaban yang dibuka pada hari Jumat tanggal 26 April sampai tanggal 28 April 2024 langsung di tutup oleh kadis Pupr Aceh barat.

“Foto dokumentasi saat penyerahan hadia dan sisi foto bersama”

66 atlit seluruh barsela berlaga memperebutkan piala Pupr Aceh barat tersebut Pupr kabupaten Aceh jaya berhasil juara satu, Juara dua Pupr kabupaten simeulue,juara tiga diraih oleh tuan rumah Pupr Aceh barat dan juara empat Pupr kabupaten abdya.

Kadis PUPR Aceh barat Dr. Kurdi Menyampaikan di media ” Alhamdulillah berkat semua tim dan panitia Alhamdulillah kegiatan turnamen Pupr Aceh barat se-barsela antar ASN Pupr Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, dua hari dalam kegiatan ini tidak ada halangan apapun.”

Kegiatan ini di ikuti oleh 8 kabupaten sebarat selatan yang turut hadir memeriahkan kegiatan turnamen ini, Alhamdulillah para juara sudah kita berikan hadia dengan total keseluruhan hampir mencapai 20 juta rupiah.

Alhamdulillah kegiatan even turnamen barat selatan ini akan terus berkelanjutan nantiknya dimana dilakukan piala bergilir nantiknya namun semua komunikasi nantiknya antar Pupr Se-barsela, insyaallah kedepan akan di lakukan even seperti ini namun kita sepakati nantiknya siapa yang menjadi tuan rumah ucapnya Kurdi Dimedia.

Harapan dengan adanyanya kegiatan seperti ini insyaallah akan banyak manfaat dimana kita bisa saling bertukar pikiran untuk membangun daerah masing masing,dan juga ini kami dari Pupr Aceh mendorong keras untuk olahraga ini di tingkatkan khususnya bagi kaulah mudanya sehingga kita bisa membina nantiknya mengikuti even ven kanca provisi maupun nantiknya tutup saat di wawancarai.(*)

BACA JUGA:  Waspada Ancaman Siber, Pemprov Bengkulu Launching CSIRT

Posting Terkait

Jangan Lewatkan