Sekber Media Terima Surat Balasan Dari Dua Kecamatan Di Kabupaten Bengkulu Utara

Sekber Media cyber Bengkulu Selatan Foto/Dok Alidina

Word Pers Indonesia – Bengkulu Selatan sebelumnya Sekber media online kabupaten Bengkulu Selatan mengirim surat ke Kecamatan Argamakmur dan kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara pada 21 Juli 2021 Dengan Nomor: 007/SMO-BS V11/2021 Perihal Program Sosial Bank Indonesia BI dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 maka sekber media akan melakukan program sosial bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI).

Ketua Sekber Media Online Yon maryono mengatakan bahwa pada tanggal 22 Juli 2021 Kita mengirimkan surat ke dua kecamatan di kabupaten Bengkulu Utara untuk menerima kegiatan kita dari sekber media yang bekerjasama dengan Bank Indonesia BI.

“Ya, Kami dari sekber Media Online Bengkulu Selatan telah mengirim surat, Alhamdulillah di respon dengan baik. hal ini untuk melakukan pembagian sembako kepada masyarakat setempat yang terdampak Covid-19,” jelas Yon Maryono.

Dikutip dari dua surat balasan pemerintah kecamatan menyambut dengan baik.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa pada prinsipnya sebagai Perterintah Desa dan Kecamatan sangat mendukung
dalam rangka memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah Sehubungan dengan Pelaksanaan Bakti Sosial Kerjasama antara SEKBER MEDIA ONLINE dengan Bank Indonesia kami sebagai Wilayah Desa dan Kecamatan tidak keberatan untuk merekomendasikan dan siap membantu menurunkan Relawan
Desa dan Kecamatan demi terlaksananya Acara ini, “Jelasnya dalam surat tersebut. (Ali)

Surat Balasan Dari Kecamatan di Bengkulu Utara
Surat Balasan Dari Kecamatan di Bengkulu Utara
BACA JUGA:  Rayakan HPN 2021, Forum Komunikasi Asosiasi Pers Lampura Bakti Sosial