Dimomen Hari Tani Nasional, DPD PKS BU Bagi Sembako ke Warga


Argamakmur, Wordpers.id – Dimomen hari Tani Nasional, DPD PKS Bengkulu Utara Melalui Bidang BPKK dan bidang Tani dan Nelayan mengadakan Kegiatan PKS Berbagi di Desa Karang Indah Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at (24/09/2021), tidak seperti biasanya kegiatan PKS berbagi kali ini dihadiri oleh Kabid BPKK PKS Bengkulu Utara Ustadzah Muslimah A.Ma.

“Bertepatan dengan Hari Tani Nasional, kita menyalurkan paket berupa aneka sayuran kepada warga,” ungkap Kordinator PKS Berbagi sekaligus Kabid Tani dan Nelayan PKS Bengkulu Utara Ir.Hj.Heria Utami.

Selain itu, ketua DPD PKS Bengkulu Utara H. Sugeng Hariyanto mengatakan. “Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at yang dikemas dengan Slogan PKS berbagi sesuai dengan cita- cita Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi pelayan Rakyat,” ungkap ketua DPD PKS Bengkulu Utara H.Sugeng Hariyanto

Lebih lanjut, H. Sugeng Hariyanto mengatakan, dirinya juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua ibu- ibu BPKK yang luar biasa berkhitmad untuk masyarakat. Bagi masyarakat Bengkulu Utara yang punya niat untuk menjadi donatur insya Allah kami siap menerima dan menyalurkannya,” singkatnya (Red)

BACA JUGA:  Hasil RDP Dengan Dewan Tak Sesuai, Warga Desa Penyangga PT. BRS Akan Gelar Aksi