MKGR Mukomuko Terbentuk, M Yusak Siap Gerakan Kemenangan Besar Untuk Golkar

MKGR Mukomuko Resmi Terbentuk
MKGR Mukomuko Resmi Terbentuk

Mukomuko, Word Pers Indonesia – Musyawarah Kinerja Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Mukomuko resmi terbentuk, Minggu (31/10/21).

MKGR Kabupaten Mukomuko ini dinahkodai oleh M. Yusak yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Mukomuko sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar yang duduk di Komisi II. Sedangkan untuk posisi Seketaris dijabat oleh Gindo Gultom.

Organisasi yang berada dibawah naungan Partai Golkar ini, diisi oleh wajah-wajah yang tidak asing lagi bagi semua kader Partai.

Organisasi Masyarakat (Ormas) MKGR yang beranggotakan 30 orang ini menyatakan siap menyongsong Pemilu sebagai garda pemenangan partai Golkar Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya, M.Yusak, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya siap membesarkan MKGR Kabupaten Mukomuko dan menjadi motor penggerak kemenangan partai Golkar di tiga tingkatan, yaitu Pilpres, Pilkada dan Pileg,” ujarnya.

Dikatakan oleh M.Yusak, target kemenangannya di 2024 yaitu lima kursi anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dan dua kursi anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapat diraih di Pemilu Kada.

“Mari sama-sama kita berjuang dan saling mengisi di Partai Golkar, semua kader di setiap tingkatan penting dan punya fungsi untuk Partai,” tutupnya. (Zul)

BACA JUGA:  Green Sumatera Ajak Kelompok Marginal Gunakan Hak Pilih di Pilkada 27 November