Bupati Lampung Utara diduga Gagal dalam menjalankan Roda Pemerintahan

Kantor Bupati Lampung Utara, Provinsi Lampung (Foto Hanya Ilustrasi)
Kantor Bupati Lampung Utara, Provinsi Lampung (Foto Hanya Ilustrasi)

Lampung, Wordpers Indonesia – Lampung Utara merupakan salah satu kabupaten tertua di provinsi Lampung yang seharusnya menjadi contoh oleh kabupaten lainnya.

Namun sayangnya hal itu jauh dari kata realistis. Hal itu disebabkan Kurangnya perhatian pemerintah daerah Lampura khusus nya dari dinas sosial dan dinas pendidikan yang diduga tutup mata kepada anak jalanan yang kerap meminta minta, miris nya lagi mereka berkeliaran tak jauh dari Kantor Bupati Lampung Utara ( Pemkab ) Lampura. Rabu (03/02/22)

Di sampaikan oleh seorang warga bernama basirun, yang kebetulan pada saat itu di hampiri oleh seorang anak di bawah umur yang meminta-minta (Pengemis)

“Basirun mengatakan, Katanya pemkab Lampura sudah maju, ini potret kehidupan kabupaten Lampung Utara masih banyak anak-anak gelandangan yang tidak melanjutkan pendidikan karena tidak ada biaya. Ini dinas sosial dan dinas pendidikan ini butuh perhatian, khusus ,” ujar basirun.

Barisun Meminta Kepada Bupati Lampung Utara agar dapat menegur dinas terkait , karena Bupati Lampung Utara adalah pimpinan tertinggi di kabupaten Ragem Tunas Lampung.

“Jadi harapan masyarakat kepada pemerintah kabupaten Lampung Utara, bisa memperhatikan hal seperti ini, jangan cuma di kursi saja, hanya ngomong ini itu saja. Ini adalah bukti nyata bahwa Lampung Utara sedang terpuruk secara ekonomi,” tutupnya. (M Saleh)

Editor : Taufik Hidayat

BACA JUGA:  Wabup Lampung Utara Buka Jalan Sehat dan Senam Bersama di Sunkai Utara