Alhamdulillah, Jembatan di Selagan Raya Diperbaiki Dinas PUPR Mukomuko

Word Pers Indonesia, Mukomuko – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan papan jembatan di Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya. Perbaikan yang dilakukan ini karena beberapa papan jembatan mengalami kerusakan.

“Ya kemarin kami melakukan perbaikan atau pergantian papan jembatan di wilayah Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya,” kata Pelakasana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah melalui Kepala Bidang Bina Marga, Muhammad Yusuf ketika dikonfirmasi, Selasa (6/12).

Dikatakannya, perbaikan yang dilakukan ini setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat setempat.

“Setelah adanya laporan dari masyarakat kita langsung turun ke lapangan untuk memperbaiki papan jembatan kayu yang rusak diganti dengan yang bagus,”terangnya.

Dikatakan Yusuf bahwa jembatan di Desa Lubuk Bangko ini merupakan akses utama masyarakat dalam beraktifitas serta mengeluarkan hasil pertanian. Oleh sebab itu kami menghimbau agar bersama-sama menjaga jembatan tersebut agar bertahan lama jangan berlebihan dalam muatan mengingat jembatan ini lantainya masih menggunakan papan.

“Jaga dan rawat bersama agar jembatan ini bertahan lama jangan berlebihan dalam muatan mengingat jembatan ini lantainya masih menggunakan papan,” imbaunya. (Mc/Bbg)

BACA JUGA:  Tema 'Kapuang Sati Ratau Batuah': HUT Kabupaten Mukomuko 2024 Siapkan Acara Berbeda