Kabar Baik, RSUD Mukomuko Sudah Buka Layanan Poliklinik Kulit Setiap Hari

Mukomuko, Word Pers Indonesia – Info Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko. Pasalnya saat ini pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko telah membuka pelayanan Poliklinik kulit.

“Pelayanan poliklinik untul dokter spesialis kulit di RSUD Mukomuko sudah di buka hari ini, Jum’at 10 Februari 2023,”kata Dirut RSUD Mukomuko, dr. Dolatta Karo-karo, MM didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Medis, Mahyudin ketika dikonfirmasi, Jum’at (10/2).

BACA JUGA: VISI MISI RSUD MUKOMUKO

Lanjutnya, jadwal pelayanan Poliklinik kulit ini dibuka setiap hari mulai dari hari Senin hingga Jum’at.

“Dokter spesialis kulit ini melayani masyarakat di Poliklinik ini setiap hari yakni dari hari Senin sampai Jum’at,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan adanya dokter spesialis kulit di RSUD Mukomuko masyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko tidak lagi jauh-jauh berobat ke Bengkulu ataupun Padang dan daerah lainnya. Sehingga ini akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan khususnya yang berhubungan dengan penyakit kulit.

“Dengan sudah dibukanya pelayanan Poliklinik kulit di RSUD Mukomuko ini akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan karena tidak lagi berobat jauh-jauh keluar daerah. Dan kita dari RSUD Mukomuko terus berupa semaksimal mungkin untuk menjadikan RSUD Mukomuko lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko ,”demikian Dolatta. (Red/Mc/Bbg)

BACA JUGA:  Silaturahmi Pers dan Kehangatan Ramadhan, SWI Aceh Barat Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim