Didampingi APH, Pj Bupati Bengkulu Tengah Pantau Langsung Beberapa TPS

Bengkulu Tengah, Word Pers Indonesia – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., bersama Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, ST., M.AP., melakukan pemantauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu (14/2/2024)

Turut serta dalam rombongan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedy Wahyudi, S.Sos., S.IK., M.Hm, M.Ik., Kajari Dr. Firman Halawa, S.H.,M.H., Kasdim 0407/KB Letkol Budiman.,Komandan Denzipur, Staf Ahli, Ketua Bawaslu Bengkulu Tengah, Kepala Kesbangpol, beberapa kepala OPD, Camat serta jajaran lainnya.

Selain itu, Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni melakukan pencoblosan sebagai DPT-b di TPS 04 Ujung Karang karena Pj. Bupati terdaftar di DPT Jakarta Timur. Kemudian, dilanjutkan dengan pengecekan kesiap sediaan tenaga medis (Nakes) di beberapa Puskesmas.

Dalam wawancaranya Pj. Bupati Heri Roni menyampaikan bahwa pada hari ini kita telah melakukan pemantauan di beberapa TPS bersama Forkopimda dan Sekretaris Daerah. Di dapatkan antusias yang tinggi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

” Alhamdulilah pemungutan suara di beberapa TPS berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Laporan yang diterima sudah 80% pemilih telah menggunakan hak pilihnya hingga pukul 10.30 wib tadi,” ungkapnya

Pj. Bupati Heri Roni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Tengah yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun ini dan apa yang di harapkan demi memberikan kemajuan Daerah maupun Negara dapat terwujud.

” Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu memberikan pengawalan terhadap pemilu tahun 2024 ini. Pada hari ini juga saya memberikan Hak pilih sebagai pemilih DPT-b di TPS 04 Ujung Karang, karena TPS ini dekat dengan rumah dinas kediaman Bupati yang saya tempati sebagai Pj. Bupati Bengkulu Tengah,” jelasnya

BACA JUGA:  PJ. Bupati Bengkulu Tengah Hadiri Pengukuhan Guru Besar Unihaz

Untuk di ketahui, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto,. memberikan Hak pilihnya di TPS 16 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

” Alhamdulilah saya juga telah menggunakan Hak pilih. Apapun pilihan kita, meskipun berbeda tetapi kita semua memiliki tujuan yang sama untuk Negara Indonesia ini. Sekali lagi tetap tekankan pemilu yang lancar, tertib dan aman demi menciptakan pemilu yang damai,” tutupnya.

Reporter: Fery
Editor: ANasril